KOREA

Ingin Bertemu Sebelum Meninggal, Yeri Red Velvet Akhirnya Dinotice Ariana Grande

Jum'at, 26 Juli 2019 13:45 Penulis: Rahmi Safitri

Yeri Red Velvet dan Ariana Grande © Istimewa

Kapanlagi.com - Yeri Red Velvet adalah salah satu bintang K-Pop yang dikenal dengan keimutannya. Di usianya yang kini 20 tahun, Yeri selalu disayang oleh member Red Velvet lainnya ataupun para sahabatnya baik dari SM Entertainment maupun di luar agensi.

Dilansir dari Koreaboo, beberapa hari lalu, Yeri melakukan wawancara dengan Google Play Korea. Ia ditanya soal kegiatannya setelah Red Velvet merilis lagu Zimzalabim.

Selain membicarakan soal kecintaannya pada video game, penyanyi bernama asli Kim Yerim itu juga membahas soal rasa cintanya pada penyanyi top dunia, Ariana Grande. Ia bahkan berharap bisa bertemu.

 

 

 

1. Yeri Kirim Pesan Untuk Ariana Grande

Dengan gayanya yang cute dan menggemaskan, Yeri bahkan mengirim pesan kepada pelantun lagu 7 Rings itu. Ia ingin suatu saat nanti Ariana tahu keberadaannya.

 
 
 
View this post on Instagram
this is so cute ???? yeri from the famous female kpop group red velvet says she loves ariana grandeA post shared by TheGrandeRoom ?? ? ???? (@thegranderoom) on Jul 25, 2019 at 12:08pm PDT

 

 

"Aku cinta Ariana Grande. Aku sangat ingin bertemu sebelum meninggal. Aku selalu mengidolakanmu seperti orang gila sejak SMP. Aku harap kamu notice aku suatu hari nanti," kata Yeri di video tersebut.

2. Ariana Grande Melihat Video Yeri

Tak disangka video pesan Yeri ini diunggah oleh akun fanbase Ariana Grande di Instagram, @thegranderoom. Baru beberapa saat diupload, video tersebut ternyata dilihat langsung oleh Ariana.

Penyanyi lagu Thank U, Next itu langsung meninggalkan dua pesan. Yang pertama berupa emoticon menangis dan banyak hati berwarna hitam.

"Harus memeluknya (Yeri) secepat mungkin," tulis Ariana Grande.

3. Ariana Grande Follow Video Yeri

Tak cukup sampai di situ saja, Ariana Grande diketahui mengikuti akun Instagram resmi milik Yeri. Penyanyi berusia 26 tahun itu bahkan menyukai dua foto Yeri. Tapi tampaknya sampai berita ini diturunkan, member termuda Red Velvet masih belum tahu soal Ariana ini.

Selamat buat Yeri. Semoga bisa bertemu secepatnya dengan Ariana Grande.


REKOMENDASI
TRENDING