KOREA

Ingin Mirip Dengan Jimin BTS, Fanboy Asal Inggris Habiskan 1,5 Miliar Untuk Oplas

Senin, 08 Oktober 2018 11:35 Penulis: Rahmi Safitri

Jimin dan Oli London © Istimewa

Kapanlagi.com - Saat ini sepertinya tak ada yang nggak kenal dengan BTS. RM dkk membuat banyak gadis tergila-gila dengan mereka. Bukan cuma gadis, mereka juga punya banyak fanboys.

Salah satu fanboy dari BTS adalah Oli London. Dilansir dari Koreaboo, Oli mengaku jatuh cinta banget dengan BTS saat dirinya masih tinggal di Korea tahun 2013 lalu. Saat itu kebetulan V dkk baru debut dan pastinya belum sepopuler sekarang.

Di antara semua member BTS, Oli memilih Jimin yang penuh talenta ini sebagai biasanya. "Bagiku, dia (Jimin) adalah kesempurnaan," kata Oli.

1. Juga Beli Yang Pernah Dipakai Jimin

Oli yang merupakan seorang model dan TV personality rupanya bukan cuma sekedar ngefans dengan Jimin. Ia pun berusaha menunjukkan cintanya pada idola berusia 23 tahun ini dengan mengubah cara berpakaian, rambut, tubuh dan wajah agar mirip dengan Jimin.

Selama lima tahun terakhir, Oli telah melewati beberapa proses operasi plastik agar bisa menyerupai sang idola. "Aku ingin terlihat seperti bintang K-Pop. Aku ingin seluruh rupaku seperti Jimin. Dia adalah idolaku di K-Pop," cerita Oli.

Demi mirip dengan Jimin, dia rela mengeluarkan ratusan dollar demi memberi produk-produk branded seperti yang pernah dipakai oleh Jimin. Termasuk kemeja dari Robert Cavalli yang dipakai sang idola di MV Fake Love.

Sebelum melakukan operasi plastik, Oli merasa tak percaya diri dengan wajahnya yang sering berjerawat dan bentuk hidungnya. "Hidungku dulu sangat besar. Saat itulah aku memutuskan, kalau aku butuh mengubah diriku," kata Oli.

2. Proses Oplas Oli

Lalu apa saja yang dilakukan oleh Oli agar terlihat seperti idola K-Pop?

Dia telah melakukan empat kali proses rhinoplasty alias operasi hidung. Dia juga melakukan sedot lemat, operasi kelopak mata dan rahang, juga memasang implan di bagian dagu. Semua ini membuatnya harus mengeluarkan $ 100 ribu atau sekitar Rp 1,5 miliar.

Bukan cuma itu saja, Oli juga menggunakan filler di bagian wajah dan matanya agar lebih mirip dengan Jimin. Dia pun merasa seperti orang Korea setelah melakukan injeksi filler.

3. Tetap Ingin Jadi Orang Inggris

Meski senang sudah merasa mirip orang Korea, tapi Oli tak pernah ada niat mengubah rasnya. Dia cuma ingin terlihat seperti bintang K-Pop yang dipujanya.

"Aku nggak bilang ingin jadi orang Asia atau semacamnya. Aku akan selalu jadi orang Inggris Kaukasian, tapi aku ingin semirip mungkin dengan bintang K-Pop dan Jimin," kata Oli.


REKOMENDASI
TRENDING