KOREA

Ini yang Terjadi Jika Wajah Irene Red Velvet & Jisoo BLACKPINK Digabungkan

Kamis, 16 Mei 2019 17:02 Penulis: Gogor Subyakto

Irene Red Velvet - Jisoo BLACKPINK. Credit: GRAZIA - KimJisoo Bar

Kapanlagi.com - Irene Red Velvet dan Jisoo BLACKPINK adalah dua Idol yang sering kali jadi perbincangan kalau membahas soal kecantikan para bintang Korea. Bagaimana tidak, bukan hanya penuh bakat, keduanya juga diketahui punya visual yang mempesona.

Tak sampai di situ saja, masih banyak kemiripan yang ada pada dua bintang K-Pop ini. Salah satu contohnya adalah, mereka sama-sama member paling tua dalam grup masing-masing.

Punya visual kece, fans pun penasaran bagaimana penampilan mereka jika wajah keduanya digabungkan. Hal tersebut pun tak lama langsung terjadi, seorang penggemar mengedit dan menggabungkan wajah Irene dan Jisoo. Seperti apa hasilnya?

 

1. Jisoo - Irene

Seorang fans mencoba mengedit dan menggabungkan wajah dua Idol cantik di generasi terbaru K-Pop. Sebuah foto sempat beredar yang menunjukkan wajah Jisoo digabungkan bersama wajah Irene.

Tentu saja editan tersebut membuat penampilan dari Jisoo terlihat semakin cantik. Belum lagi, beberapa bagian wajah dari Jisoo dan Irene memang terlihat sama jadi tak menunjukkan perbedaan yang signifikan. Namun tentunya, ia makin mempesona!

2. Irene - Jisoo

Kali ini ada foto dari Irene Red Velvet di era comeback Red Summer. Pada bagian wajahnya tampak digabungkan dengan potret lain dari Jisoo. Dan hasilnya pun terlihat sama!

Yup, penampilan Irene yang digabung dengan wajah dari Jisoo memang tampak semakin memukau. Meski tak begitu banyak terlihat perubahan, ini membuktikan kalau kedua Idol ini memang sama-sama punya visual tak tertandingi.

3. Komentar Netizen

Foto-foto editan ini memang awalnya muncul di kalangan publik Korea Selatan. Melihat wajah dua Idol cantik digabungkan menjadi satu pun membuat mereka terkagum dan menuliskan komentar.

"Wah, beneran cantik cantik cantik, saya ingin melihatnya berulang-ulang," ujar salah satu fans. "Wah, beneran luar biasa," ungkap yang lain.

"Ah, saya selalu merasa keduanya berbeda, setelah digabungkan mereka mirip juga," sambung yang lain. "Gila, cantik sekali," puji salah satu dari mereka.

Nah, kalau menurut kalian bagaimana?


REKOMENDASI
TRENDING