Inilah Kontestan Produce 101 Season 2 Yang Jadi Perhatian Netizen

Sabtu, 11 Maret 2017 07:45 Penulis: Rahmi Safitri
Inilah Kontestan Produce 101 Season 2 Yang Jadi Perhatian Netizen Produce 101 © MNet

Kapanlagi.com - Ajang Produce 101 pertama telah melahirkan girlband IOI dan mempopulerkan gadis-gadis trainee dari berbagai agensi entertainment. Setelah kesuksesan yang pertama, Produce 101 Season 2 dengan menghadirkan sederet trainee cowok pun akhirnya sebentar lagi akan digelar.

Seratus satu pria-pria berbakat calon idola ini pun sudah unjuk bakat pertama kali lewat spesial stage di acara M!Countdown, Kamis (9/3). Mereka membawakan lagu Pick Me yang tentunya berbeda dengan versi cewek yang jadi salah satu lagu paling hits di Korea tahun lalu. Para peserta ini juga sudah melakukan rekaman untuk program Produce 101 yang dihadiri banyak penggemar.

Baru muncul sekali, sederet peserta sudah menjadi topik perbincangan hangat nih di forum-forum. Dan inilah beberapa dari 101 trainee yang sementara jadi perhatian para netizens Korea. 

1. The Tiptoe Man

Berdiri belakang membuatnya harus berjinjit agar bisa melihat jelas apa yang terjadi di depan. Senyumnya yang manis pun bikin banyak gadis jatuh cinta? Siapakah dia? Dia adalah Park Sung Woo, trainee yang sudah berusia 29 tahun.

Inilah dia Park Sung Woo © allkpop.comInilah dia Park Sung Woo © allkpop.com

2. Wink Boy

Saat peserta Produce 101 Season 2 selesai tampil membawakan lagu Pick Me, kamera fokus secala close-up kepada beberapa peserta. Salah satunya yang sempat wajahnya tertangkap kamera Park Ji Hoon, cowok 18 tahun yang masih sekolah di Seoul of Performing Arts. Dan kerlingan matanya bikin banyak yang penasaran dengannya.

Park Ji Hoon dapat julukan Wink Boy © allkpop.comPark Ji Hoon dapat julukan Wink Boy © allkpop.com

3. Ending Fairy / Jung Chaeyeon kedua

Jang Moon Bok dulu sempat jadi rapper di ajang pencarian bakat Superstar K2. Ia juga merupakan sahabat dari V BTS, salah satu idola paling populer saat ini. Jang Moon Bok disebut Ending Fairy karena dia dianggap mencuri perhatian di akhir lagu Pick Me. Gayanya saat kamera terfokus padanya mengingatkan pada Jung Chaeyeon di season pertama.

Jang Moon Bok, keren nggak? © allkpop.comJang Moon Bok, keren nggak? © allkpop.com

4. Member NU'EST

NU'EST adalah boyband asal Pledis Entertainment yang debut tahun 2012 lalu. Kini mereka pun mencoba hal baru dengan gabung di acara Produce 101 untuk bisa lebih dikenal fans K-Pop. Ren, JR, Baekho, dan Minhyun pun pastinya didukung sepenuh hati oleh fans mereka.

Ren (kiri atas) bersama member NU'EST lain di Produce 101  © IstimewaRen (kiri atas) bersama member NU'EST lain di Produce 101 © Istimewa

5. Center Pick Me

Saat tampil membawakan lagu Pick Me, para peserta membentuk formasi seperti segitiga, di mana yang paling depan dan berdiri sendirian biasanya dapat sorotan paling banyak. Center Pick Me versi cowok kali adalah Lee Dae Hwi, mantan trainee JYP Entertainment yang kini berada di Brand New Music. Cowok yang masih 16 tahun ini jadi berita karena disebut sebagai Jeon Somi kedua. FYI, Somi adalah jawara Produce 101 Season pertama.

Inilah dia Lee Dae Hwi © soompi.comInilah dia Lee Dae Hwi © soompi.com

6. Samuel

Buat fans boyband SEVENTEEN, pasti kenal dengan Samuel yang dulu sempat masuk kandidat sebagai member dari boyband tersebut. Cowok 15 tahun ini juga dikenal sebagai Punch, anggota dari duo 1Punch yang sayangnya sudah bubar. Kini dia berada di agensi Brave Entertainment.

Samuel yang imut-imut © soompi.comSamuel yang imut-imut © soompi.com

7. Yoon Yong Bin

Yong Bin mengungkap sebuah fakta saat ia tampil di acara I Can See Your Voice. Dulu dia adalah trainee SM dan bisa jadi member EXO, tapi sayangnya dia memilih untuk keluar dan fokus pada pendidikan. Cowok 21 tahun itu sekarang ada di Banana Entertainment.

Yong Bin dulu saja bisa jadi member EXO © istimewaYong Bin dulu saja bisa jadi member EXO © istimewa

Produce 101 Season 2 sendiri baru akan tayang 7 April mendatang di MNet. Inilah beberapa trainee yang menarik perhatian di awal kemunculan. Dan jangan lupa lihat perform pertama mereka di video berikut ini!


(video by Jelly Berry)

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING