Inilah Tiga Goddess Dari Korea - China - Jepang Yang Sedang Bersinar

Rabu, 13 Desember 2017 12:45 Penulis: Rahmi Safitri
Inilah Tiga Goddess Dari Korea - China - Jepang Yang Sedang Bersinar Suzy, Dilireba, Nana © Istimewa

Kapanlagi.com - Cosmopolitan adalah salah satu majalah populer dunia yang sudah terbit sejak tahun 1800-an. Dulunya adalah untuk keluarga, tapi sejak tahun 1965 majalah ini diperuntukkan untuk para wanita. Berawal dari Amerika Serikat, majalah ini lalu terbit dan punya berbagai versi berbeda di setiap negara. Salah satunya ada Cosmopolitan China.

Bukan hanya membahas soal wanita dan permasalahannya saja, Cosmopolitan juga sering mewawancarai para selebritis dan menjadikan cover mereka. Cosmopolitan China edisi Januari 2018 punya sesuatu yang spesial untuk sampul dan pembahasan mereka. Majalah ini memilih tiga selebritis dari tiga negara yang dianggap sebagai bintang yang sedang bersinar.

Cosmopolitan memilih Suzy Miss A dari Korea, Dilireba dari China, dan Nana Komatsu dari Jepang. Ketiga wanita cantik ini dianggap sebagai bintang bersinar yang mewakili generasi 90-an. Mereka dipilih bukan hanya karena cantik dan populer, tetapi juga karena ketiganya punya skill yang bagus dalam karirnya.

Suzy selalu mempesona banyak orang © Cosmopolitan ChinaSuzy selalu mempesona banyak orang © Cosmopolitan China

Sejak debut, Suzy sudah melemahkan banyak hati dengan kecantikannya. Ia juga dapat julukan Nation's First Love setelah tampil di film ARCHITECTURE OF LOVE. Suzy bukan hanya bisa bernyanyi dan ngedance, ia juga ahlinya dalam bidang modelling. Aktingnya juga dianggap dapat kemajuan. Suzy juga baru saja sukses dengan dramanya While You Were Sleeping.

Dilireba yang cantik dan berbakat © Cosmopolitan ChinaDilireba yang cantik dan berbakat © Cosmopolitan China

Tak kalah cantik dari Suzy, adalah Dilraba Dilmurat atau yang lebih dikenal dengan nama Dilireba. Wanita berusia 25 tahun ini pertama kali muncul di serial Anarhan dan melesat popularitasnya setelah bermain di Swords of Legend dan Diamond Lover yang juga dibintangi Rain. Kini ia punya banyak iklan yang dibintangi.

Nana Komatsu sering disebut sebagai Suzy versi Jepang © Cosmopolitan ChinaNana Komatsu sering disebut sebagai Suzy versi Jepang © Cosmopolitan China

Nana Komatsu mengawali karir sebagai seorang model. Ia baru mulai berakting lewat film TADAIMA di tahun 2013 dan semakin populer setahun kemudian saat main di CLOSE RANGE LOVE. Nana kini pun semakin diakui karirnya sebagai seorang aktris.

Dari ketiga bintang cantik ini, siapa yang menurut KLovers paling mempesona? Suzy si cantik alami dari Korea? Dilireba yang pernah disebut media Vietnam sebagai bintang China paling cantik? Atau Nana Komatsu yang sering disebut sebagai Suzy versi Jepang?

Ayo pilih yang mana? © IstimewaAyo pilih yang mana? © Istimewa

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING