KOREA

Interaksi Kocak Cha Eunwoo dan Ayu Dewi di Panggung ITA Awards 2018

Kamis, 01 November 2018 12:10 Penulis: Ayu Srikhandi

Cha Eunwoo - Ayu Dewi © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kehadiran aktor Korea Selatan Cha Eunwoo di panggung Indonesian Television Awards (ITA) 2018 sontak membuat heboh. Apalagi ketika ia membacakan salah satu nominasi bareng presenter kocak Ayu Dewi. Para penggemar pun dibuat gemas dengan interaksi mereka berdua di atas panggung.

Berdampingan dengan Cha Eunwoo, Ayu Dewi pun tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk foto bersama. Member boyband Astro itu pun dengan ramah melayani permintaan Ayu Dewi. Kejadian lucu kembali terjadi saat Ayu Dewi dipuji cantik oleh idol-aktor tersebut, ibu dua anak itu langsung menjatuhkan tubuhnya ke lantai dan langsung dibantu Eunwoo. Para penggemar pun sontak iri melihat kedekatan Ayu Dewi dan bintang Korea ini.

Ayu Dewi sempat bertanya kepada Eunwoo apakah dirinya sudah mencoba makanan khas Indonesia. Namun, karena aru saja tiba di Jakarta ia belum sempat mencicipinya.

Dalam kesempatan kali itu, Eunwoo juga mengungkapkan kerinduannya dengan Indonesia dan ia pun merasa senang bisa kembali ke Indonesia. Karena ini bukan pertama kalinya ia datang ke Indonesia. Bersama boybandnya Astro, Eunwoo sudah dua kali datang ke Indonesia ketika menggelar showcase pada 2016 dan hadir di Music Bank in Jakarta pada 2017.

1. Pilih Aktor atau Idol?

Nama Cha Eunwoo belakangan ini memang semakin bersinar. Apalagi ketika ia membintangi drama MY ID IS GANGNAM BEAUTY. Walaupun sebelumnya dikenal sebagai member boyband Astro, tapi belakangan Eunwoo dikenal sebagai aktor. Eunwoo pun diminta Ayu Dewi untuk memilih salah satu diantara keduanya.

"Aku pikir aku tidak bisa memilihnya. Aku akan memilih dua-duanya. Terima Kasih," kata Eunwoo seraya tersenyum di atas panggung ITA Awards 2018 yang digelar di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (31/10)

2. Salah Ucap

Sebelum pergi, Eun Woo pun sempat menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para fans yang sudah datang. Lucunya, ia sempat salah ucap di ketika mencoba mengatakan dengan bahasa Indonesia.

"I wanna say i love you too. Terima kasih sekali lagi dan saya ingin mengatakan anda sekalian cinta semua," tutup Eun Woo sambil membuat simbol finger heart dengan tangannya.


REKOMENDASI
TRENDING