KOREA

Isi Chat Seungri & Jonghoon FT Island, Ungkap Bayar Polisi Untuk Tutupi Kasus

Rabu, 13 Maret 2019 21:45 Penulis: Rahmi Safitri

Jonghoon dan Seungri © Istimewa

Kapanlagi.com - Choi Jonghoon member FT Island terseret dalam masalah gara-gara pembicaraannya dalam grup chat bersama dengan Seungri Big Bang dan Jung Joon Young. Jonghoon ketahuan pernah ketahuan mengendarai mobil dalam keadaan mobil tapi dia tak dihukum dan beritanya tak sampai ke media karena diselesaikan baik-baik dengan pihak kepolisian.

FNC, selaku agensi Jonghoon, membenarkan kalau sang artis memang sempat berurusan dengan hukum karena mabuk saat menyetir pada Februari 2016. Namun mereka membantah Jonghoon sengaja melakukan penyuapan agar beritanya tidak diketahui media dan publik.

Seperti dilansir dari Soompi, acara 8 O'Clock News yang tayang di SBS pada Rabu (13/3/2019) kemudian mengungkap isi chat tentang pelanggaran lalu lintas yang dilakukan oleh Jonghoon. Dalam percakapan itu, mereka membicarakan tentang adanya suap yang dilakukan untuk menutupi insiden yang dilakukan oleh Jonghoon.

1. Dibantu Mr Yoo?

Dalam percakapan yang terjadi pada 7 Maret 2016, Jonghoon bercerita soal insiden yang dialaminya dalam grup chat yang terdiri dari dirinya, Seungri Jung Joon Young, Mr Kim, Mr Heo, Mr Park serta menyebut beberapa nama. Berikut isi chatnya:

Jonghoon: Syukurlah, aku lolos karena bantuan (nama dihilangkan) hyung.

Mr Kim: Jonghoon punya pengalaman bagus. Kamu diborgol, kabur di hadapan polisi, pasti merasakan sensasinya

Jung Joon Young: Jonghoon padahal bisa jadi headline kali ini

Mr Heo: (bilang Jonghoon bisa jadi topik dalam artikel khusus)

Mr Park: Dia bisa jadi terkenal

Jonghoon: Kenapa harus ada artikel soal aku? Sudah diselesaikan diam-diam.

Mr Kim: Diam-diam? Kamu tahu nggak gimana Mr Yoo melakukan ini (menutupi kasus) ini untukmu?

Mr Yoo yang disebut oleh Mr Kim ini diduga adalah CEO Yoo dari Yuri Holdings yang juga tersandung kasus prostitusi bersama Seungri.

2. Seungri Peringatkan Jonghoon

Sementara itu dalam percakapan lainnya, Seungri dalam chat terpisah juga memberikan pendapatnya soal insiden yang dialami oleh Jonghoon dan apa yang dilakukannya untuk menutupi kasus itu dari media dan publik.

Seungri: Jangan pikir bisa ditutupi lagi kalau kamu nyetir dan mabuk lain waktu. (nama dihilangkan) hyung menggunakan uangnya sendiri untuk membungkam mereka.

Well bagaimana pendapat KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING