Jadi Dewa Kematian, Bibir Merah Lee Dong Wook Bikin Salah Fokus

Kamis, 22 Desember 2016 09:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Jadi Dewa Kematian, Bibir Merah Lee Dong Wook Bikin Salah Fokus Lee Dong Wook ©istimewa

Kapanlagi.com - Memerankan karakter Dewa Kematian dalam Goblin, Lee Dong Wook bikin pemirsa salah fokus karena bibirnya selalu terlihat merah. Aktor 35 tahun itu tentunya membuat pemirsa penasaran.

Saking ingin tahunya, netizen sampai mencari di search engine keyword Lee Dong Wook Tint, demi mengetahui produk bibir apa yang dipakainya. Yap, ini memang bukan pertama kali bibir sang aktor dibicarakan penggemar.

Saat membintangi Bubble Gum dulu, Lee Dong Wook juga membuat pemirsa penasaran karena alasan yang sama. Dalam sebuah acara, Jung Ryeo Won ikut menanyakan apa rahasia bibir merah pada lawan mainnya itu.

Bibir merah Lee Dong Wook yang bikin pemirsa salah fokus. ©kpopherald.comBibir merah Lee Dong Wook yang bikin pemirsa salah fokus. ©kpopherald.com

Cukup mengejutkan karena nyatanya bibir merah Lee Dong Wook natural tanpa produk makeup. "Aku tak memakai apapun," ungkapnya sambil menggosok bibirnya di hadapan kamera.

Ternyata, sejak kecil Lee Dong Wook memang sudah memiliki bibir merah ini. Menurutnya, hal itu karena ia memiliki tubuh dengan suhu yang lebih panas.

"Bibirku sudah seperti ini sejak kecil. Seorang dokter herbal mengatakan padaku kalau orang-orang dengan suhu tubuh lebih tinggi memiliki bibir merah seperti ini," jelas Lee Dong Wook seperti yang dilansir Kpopherald.

(kpo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING