KOREA

Jadi MC di Showcase Jus2, Bambam Tampil Menggemaskan

Senin, 22 April 2019 16:45 Penulis: Ayu Srikhandi

JUS2 ©, JYP Entertainment

Kapanlagi.com - Sub unit dari boyband GOT7 yang beranggotakan JB dan Yugyeom yakni Jus2 baru saja menggelar showcase bertajuk FOCUS PREMIERE SHOWCASE TOUR IN JAKARTA di Nusantara Hall, ICE BSD City, Tangerang, Minggu (21/4).

Tidak hanya JB dan Yugyeom yang menghibur para penonton, acara yang dipromotori Mecimapro itu semakin meriah dengan kehadiran Bambam GOT7 yang malam itu didaulat sebagai MC.

1. Tes Chemistry Jus2

Sebagai MC, Bambam pun memandu acara dengan baik. Tugas pertama yang dilakukannya adalah mengetes chemistry antara JB dan Yugyeom. Keduanya diminta untuk mengenal satu sama lain. Ketika ditanya gaya baju apa yang biasa dikenakan Yugyeom saat tidur, JB pun menjawab dengan benar begitu juga dengan pertanyaan menu sarapan favorit Yugyeom.

"Atasannya nggak pakai, yang paling paling penting hanya pakai celana pendek saja. Benar kan Yugyeom? Kamu jangan bohong," ucap JB.

Sementara Yugyeom tidak dapat menjawab dengan benar sama sekali pertanyaan tentang JB. Sehingga ia harus mendapat hukuman dengan menunjukkan tarian seksi dan imut. "Pertanyaan JB susah sekali, saya gampang banget," kata Yugyeom.

2. Bambam Bikin Gemas

Tak hanya JB dan Yugyeom yang sukses membuat penonton terhibur. Kehadiran Bambam ternyata juga mencuri perhatian. Saat berbincang-bincang dengan Jus2, penonton dibuat gemas dengan Bambam yang selalu menirukan kata-kata yang diucapkan penerjemah.

Beberapa kalimat bahasa Indonesia yang diucapkan Bambam malam itu antara lain seperti "Kita bincang-bincang", "Dulu Dong", "Lucu", "Sudah-sudah" dan sejumlah kata lainnya yang selalu mengundang gelak tawa penonton.


REKOMENDASI
TRENDING