Jalani Investigasi Polisi, Yoochun JYJ Minta Maaf ke Publik

Sabtu, 02 Juli 2016 13:45 Penulis: Sora Soraya
Jalani Investigasi Polisi, Yoochun JYJ Minta Maaf ke Publik Yoochun JYJ © dramafever.com

Kapanlagi.com - Skandal tuduhan pelecehan seksual yang menimpa Yoochun JYJ hingga saat ini memang masih menjadi bahan perbincangan hangat publik dan media. Bahkan, aktor ganteng satu ini juga menuntut balik 4 wanita yang telah melaporkannya ke polisi.

Tak kunjung usai, saat ini Yoochun pun menjalani berbagai macam pemeriksaan. Dilansir dari Kpopherald, bintang drama Rooftop Prince ini tertangkap meninggalkan kantor kepolisian setelah 8 jam diinvestigasi pada Kamis (30/6) lalu.

Keluar dari kantor polisi, Yoochun pun harus menghadapi begitu banyaknya awak media yang ada di depannya. Sekian lama bungkam, ia pun memutuskan untuk angkat bicara dan minta maaf.

Yoochun minta maaf ke publik © kpopherald.comYoochun minta maaf ke publik © kpopherald.com

"Aku minta maaf karena sudah mengecewakan banyak orang. Aku akan patuh pada penyelidikan pihak kepolisian," tuturnya saat meninggalkan kantor polisi Gangnam sekitar jam 18.30 waktu setempat.

Pihak kepolisian sendiri pun menanyakan berbagai hal seputar hubungan Yoochun dengan ke-4 wanita penghibur yang mengaku menjadi korbannya. Mereka menyelidiki soal ada atau tidaknya kekerasan yang dilakukan sang aktor.

Tak berhenti sampai di sini saja, Yoochun juga masih akan menjalani pemeriksaan selanjutnya. Penasaran seperti apa kelanjutan kasus ini? Kita tunggu saja!

(kpo/sry)

Editor:

Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING