Jalani Wajib Militer, Daesung Big Bang Sempat Harus Dirawat di Rumah Sakit

Rabu, 23 Mei 2018 14:55 Penulis: Ayu Srikhandi
Jalani Wajib Militer, Daesung Big Bang Sempat Harus Dirawat di Rumah Sakit Daesung Big Bang © Xsportnews

Kapanlagi.com - Beredar kabar jika Daesung Big Bang harus dilarikan ke rumah sakit di tengah-tengah tugasnya menjalankan wajib militer. Sang idol sempat harus dirawat di Chuncheon Army Hospital.

Pihak rumah sakit mengonfirmasi kalau Daesung memang dirawat di sana, "Benar kalau dia dirawat di sini. Tapi dia sudah pulang."

Rumah sakit tidak mengungkap penyakit apa yang diderita Daesung hingga harus dirawat di rumah sakit karena hal tersebut merupakan informasi pribadi. Setelah beberapa waktu, YG Entertainment memberikan penjelasan soal sakit yang diderita Daesung.

Daesung sempat dirawat di rumah sakit karena laringitis. © xsportnewsDaesung sempat dirawat di rumah sakit karena laringitis. © xsportnews

"Daesung Big Bang beberapa waktu lalu dirawat di rumah sakit tentara karena laringitis. Dia dibolehkan pulang setelah dua hari dan telah kembali ke base militer," jelas perwakilan YG Entertainment seperti yang dilansir Allkpop.

Agensi juga meminta fans untuk tidak merasa khawatir karena kondisi Daesung dianggap tak terlalu membahayakan. Bahkan saat ini kondisinya sudah jauh membaik.

Daesung sendiri berangkat menjalankan wajib militer pada 13 Maret lalu. Diperkirakan Daesung akan menyelesaikan tugas negara ini pada akhir 2019 mendatang. Semoga cepat pulih seperti sebelumnya untuk Daesung!

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING