KOREA

Jang Jae In Terima Permintaan Maaf Nam Tae Hyun Soal Skandal Selingkuh

Jum'at, 21 Juni 2019 14:16 Penulis: Gogor Subyakto

Nam Tae Hyun - Jang Jae In. Credit: via soompi.com

Kapanlagi.com - Nama Nam Tae Hyun eks WINNER dan Jang Jae In memang sempat ramai jadi perbincangan. Hal tersebut karena skandal perselingkuhan yang dilakukan oleh Tae Hyun terhadap Jae In.

Beberapa waktu lalu, lewat akun Instagram pribadi miliknya, Jae In sempat mengunggah sederet percakapan yang membuktikan kalau Tae Hyun selingkuh dengan wanita lain.

Tak lama, Tae Hyun lantas menuliskan sebuah surat permintaan maaf. Selain itu, nampaknya ia juga sempat meminta maaf secara personal kepada Jae In. Kini, keduanya sudah saling berbaikan.

1. Postingan Jang Jae In

Pada hari Kamis (20/6) kemarin, Jae In unggah postingan terbaru dengan caption soal dirinya yang sudah baikan dengan Tae Hyun.

"Aku menerima permintaan maaf yang tulus dari Nam Tae Hyun dan kami menyelesaikan konflik dengan lancar setelah membicarakannya," ungkapnya.

2. Terima Permintaan Maaf

"Aku mulai berpikir bahwa akan baik jika kita masing-masing fokus pada diri kita sendiri dan menunjukkan dukungan satu sama lain pada setiap jalan kita di depan," sambung Jae In.

"Aku ingin melihat dia (Nam Tae Hyun) memulai jalur yang hangat dan positif mulai sekarang. Sebagai kolega musisi, aku akan mendukungnya karena dia membuat musik yang bagus," tulis Jae In.

3. Tetap Mendukung

"Aku akan berusaha memperbaiki diri karena saya jurang orang yang kurang dalam banyak hal. Kata-kata hangat yang diberikan padaku telah membuatku berjanji pada diri untuk menjadi orang yang lebih baik dan musisi yang lebih baik," lanjutnya.

"Terima kasih. Untuk awal yang benar-benar baru, aku akan menghapus postingan ini dalam beberapa hari," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING