Jang Nara Alami Kecelakaan Mobil Saat Menuju Lokasi Syuting

Selasa, 11 Agustus 2015 14:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Jang Nara Alami Kecelakaan Mobil Saat Menuju Lokasi Syuting Jang Nara ©kpopfighting.com
Kapanlagi.com - Mendengar kabar Jang Nara mengalami kecelakaan, tentu para fans langsung panik. Aktris bertubuh mungil ini diungkapkan terlibat dalam sebuah kecelakaan kala menuju lokasi syuting pada pukul 00.50 dini hari waktu setempat, Selasa (11/8).

Dilansir Soompi, Jang Nara dan para staff berangkat menuju lokasi syuting I Remember You di daerah Anseong. Di tengah jalan, mobil yang mereka kendarai mendadak ditabrak dari belakang oleh sebuah sedan yang juga ditubruk mobil lain.

Meski mengalami kecelakaan, diungkapkan sang aktris tetap pergi ke lokasi syuting untuk melanjutkan pekerjaan. Saat aktris kelahiran 18 Maret 1981 ini syuting, para krunya pergi ke rumah sakit untuk check up.

Jang Nara alami kecelakaan mobil saat menuju lokasi syuting I Remember You. ©soompi.comJang Nara alami kecelakaan mobil saat menuju lokasi syuting I Remember You. ©soompi.com

Jang Nara sendiri dikabarkan baru akan pergi ke rumah sakit untuk check up setelah selesai syuting nanti. Tak ingin membuat fans khawatir, ia pun menulis pesan via Twitter.

"Beruntung Aku tak apa-apa. Memang sedikit pegal-pegal, tapi nggak perlu khawatir. Sekarang aku sedang syuting," tulis Jang Nara.

Di sisi lain, I Remember You yang juga dibintangi Seo In Guk akan berakhir malam ini. Episode 16 itu akan menjadi perpisahan bagi para pemirsa setia KBS.

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING