Jimmy Lin Luncurkan Album Baru

Selasa, 11 April 2006 14:45 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Tenar di tahun 1990-an sebagai penyanyi, bintang Taiwan Jimmy Lin melakukan konser tunggal pertamanya di Hong Kong di usia 18 tahun. Para penggemar juga dibuat terkesan dengan wajahnya yang lembut dan senyum menawannya di drama TV klasik DRAGON CHRONICLES dan HANDSOME SIBLINGS beberapa tahun silam. Dan kini, setelah jadi bintang di balap mobil Formula 1, bintang berusia 32 tahun ini kembali ke akar musiknya dengan meluncurkan album baru.

Setelah 14 tahun keluar dari lampu sorot ketenaran, Jimmy Lin tumbuh jadi pria dewasa. Terlepas ia adalah seorang bintang pop dan aktor tenar, Jimmy juga menjalani karir sebagai pembalap profesional. Penyanyi Taiwan ini kembali ke panggung hiburan dengan meluncurkan album JIMMY F1GHT. Ini merupakan album pertamanya setelah 6 tahun absen.

Album barunya ini merupakan kombinasi antara musik dan balap mobil, hampir seluruh tembang di album ini mengisahkan perjuangan untuk kehidupan dan untuk mengejar impian. Lagu berjudul I am Still Waiting For You bukan hanya menandai comeback-nya, tapi juga mengekspresikan aspirasi penyanyi ini tentang kehidupan.

Jimmy mengatakan ia menambah elemen baru dalam album ini. Ada banyak genre dalam track-track-nya, termasuk irama cepat dan pelan. Penyanyi ini juga mengatakan, tahun ini perusahaanya sedang merancang pembuatan beberapa film tentang balap mobil, yang ia pikir kini sesuai untuknya, karena dia memiliki tim sendiri dan banyak ahli yang akan melatihnya.Dia akan melakukan adegan berbahaya sendiri tanpa bantuan stunt man.

Mengacu pada karirnya sebagai pembalap, ia mengatakan, "Aku bergabung dengan Formula sejak awal, lalu aku ikut perlombaan di Cina, dan sungguh mujur aku menang perlombaan tahun ini. Lalu, aku membentuk tim balapku sendiri. Sekarang aku berada di rangking 8 di daftar profesional pembalap Cina, dan aku berharap aku dapat naik ke urutan 5 tahun ini, itu hal terahir yang kuimpikan. Dan, tentu saja, aku juga berharap album baruku dapat diterima."

(cnb/erl)

Editor:

Erlin

REKOMENDASI
TRENDING