Jiyeon T-Ara Pamer Dance Seksi di MV Debut 'Never Ever'

Selasa, 20 Mei 2014 17:27 Penulis: Arai Amelya
Jiyeon T-Ara Pamer Dance Seksi di MV Debut 'Never Ever' Jiyeon T-Ara foto via Soompi
Kapanlagi.com - Usai ditunda selama beberapa minggu, akhirnya Jiyeon merilis MV debut solo dirinya. Seperti yang sudah ramai diberitakan, maknae idol grup T-Ara ini memutuskan menjalani karir sebagai penyanyi solo.

Meskipun begitu, kamu tak perlu khawatir Jiyeon meninggalkan T-Ara. Karena proyek penyanyi solo ini dilakukan gadis yang mirip dengan aktris cantik Kim Tae Hee ini di sela-sela jadwal T-Ara yang kini sedang rehat sementara.

Untuk lagu debut solo dirinya, Jiyeon memilih berjudul Never Ever. Lagu ini juga dikenal dengan judul 1 Minute 1 Second. Never Ever dibuat oleh produser musik K-Pop papan atas, Duble Sidekick. Jika kamu penasaran, rupanya Never Ever memiliki kisah seorang gadis yang tak akan menyerah meski hanya tersisa satu menit dan satu detik dalam hidupnya atas pria yang dia cintai.


Jiyeon pun menyuguhkan MV Never Ever dengan begitu unik. Seperti yang sudah disebutkan bahwa Jiyeon akan menampilkan sisi berbeda dari dirinya. Kali ini, Jiyeon berperan sebagai seorang gadis yang mengalami masalah kejiwaan dan selalu menanti hari demi hari akan sosok tercintanya. Kamu bisa melihat pula bagaimana Jiyeon menyuguhkan koreografer dance nan seksi.

Never Ever memang dipilih oleh Jiyeon sebagai lagu promosi utamanya. Untuk album debut ini, Jiyeon memilih NEVER EVER sebagai judulnya. Selain lagu Never Ever, lagu-lagu lain yang ada dalam albumnya nanti adalah Yeoido Cherry Blossom Street dan Marionette, seperti dilansir Soompi.

Apakah menurutmu Jiyeon sudah memberikan kesan berbeda dari apa yang terlihat di T-Ara?

(soompi.com/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING