KOREA

Joo Ji Hoon di Bali, Ramah Banget dan Ajak Penggemar Salaman Duluan

Senin, 28 Januari 2019 15:45 Penulis: Rahmi Safitri

Joo Ji Hoon © Dispatch

Kapanlagi.com - Tahun lalu, Joo Ji Hoon begitu bersinar sebagai aktor. ALONG WITH THE GODS: THE LAST 49 DAYS sukses mendapat lebih dari sepuluh juta penonton. THE PSY GONE NORTH dan DARK FIGURE OF CRIME juga sukses banget di box office serta memberi Joo Ji Hoon beberapa award dari ajang penghargaan perfilman.

Akting keren Joo Ji Hoon juga bisa dinikmati di serial thriller sageuk, Kingdom, yang bisa disaksikan di Netflix. Sebentar lagi juga dramanya Item juga bakal tayang lho. Fans Joo Ji Hoon pasti rasanya dimanjakan banget nih.

Selain berakting, Joo Ji Hoon yang mantan model ini pun juga sering menjalani pemotretan dengan majalah. Baru-baru ini ia diketahui terbang ke Bali, Indonesia, untuk menjalani photoshoot lho.

1. Penampilan Saat di Bandara Incheon

Joo Ji Hoon berada di bandara Incheon pada hari Jumat (25/1/2019) dengan penampilan yang langsung menarik perhatian banyak orang. Aktor yang populer berkat drama Princess Hours ini memakai turtleneck putih yang dilapisi dengan sweater floral. Joo Ji Hoon lalu menambahkan penampilan dengan celana krem, sepatu sneakers dan kacamata hitam.

Menurut Dispatch, sweater yang dipakai Joo Ji Hoon dari Golden Goose Deluxe Brand seharga 790 ribu won atau lebih dari Rp 9,9 juta. Sneakers-nya juga dari brand sama dengan harga 690 ribu won atau lebih dari Rp 8,67 juta.

2. Ramah Banget

Ketika tiba di Bali, ada beberap fans yang sudah menunggu kedatangannya. Joo Ji Hoon pun lalu melambaikan tangan dan baik banget pada fansnya. Pemilik akun @tikatetchan di Instagram pun berbagi video dan foto Joo Ji Hoon saat di bandara Ngurah Rai, Bali. Kata penggemar yang beruntung ini Joo Ji Hoon ramah sekali, bahkan mengajak salaman duluan. Udah gitu dia nggak menolak untuk memberikan tanda tangan.

Sukses terus buat Joo Ji Hoon yang super ramah. Semoga punya banyak kenangan indah selama berada di Bali.


REKOMENDASI
TRENDING