Jung Hae In Ngaku Nggak Mirip Dengan Karakter Seo Joon Hee di 'PRETTY NOONA'

Rabu, 30 Mei 2018 14:20 Penulis: Ayu Srikhandi
Jung Hae In Ngaku Nggak Mirip Dengan Karakter Seo Joon Hee di 'PRETTY NOONA' Jung Hae In © JTBC

Kapanlagi.com - Jung Hae In membahas soal karakter Seo Joon Hee yang dimainkannya dalam PRETTY NOONA WHO BUYS ME FOOD. Ia pun mengaku kalau sosok yang mencuri hati pemirsa itu cukup jauh dengan kepribadiannya dalam dunia nyata.

Sang aktor mengungkapkan kalau Seo Joon Hee merupakan karakter bentukan. Meski begitu, ia berusaha sebaik mungkin untuk membawakan sosok yang menyukai wanita yang lebih tua tersebut.

"Semuanya sudah ada dalam naskah, jadi aku fokus dan membaca naskahnya berulang-ulang," ungkap Jung Hae In yang mengaku berusaha menggambarkan seperti apa aktingnya sebelum memerankannya di depan kamera.

Jung Hae In membahas karakter Seo Joon Hee yang dimainkannya dalam PRETTY NOONA WHO BUYS ME FOOD. © JTBCJung Hae In membahas karakter Seo Joon Hee yang dimainkannya dalam PRETTY NOONA WHO BUYS ME FOOD. © JTBC

Bintang 30 tahun itu pun menyebut sosok Seo Joon Hee hanya fiktif belaka. Pasalnya, ia sendiri merasa tidak akan bisa berkorban seperti karakter yang diperankannya demi cinta.

Jung Hae In merasa, untuk bisa menjadi pria seperti yang dimainkannya dalam drama butuh keberanian besar. Ia juga tidak menutupi kekagumannya pada sosok Seo Joon Hee yang diperankannya tersebut.

"Apakah mungkin pria 31-an tahun menyerahkan segalanya demi cinta? Dia tidak berusia di awal 20-an atau remaja akhir, dan aku bertanya pada diriku sendiri apakah seseorang bisa mengambil keputusan seperti itu. Aku tidak bisa mengorbankan segalanya demi cinta seperti Seo Joon Hee. Kurasa itu perlu keberanian besar. Jika aku bertanya pada diriku apakah bisa membuang semuanya demi cinta, kurasa aku agak ragu. Di situ lah, Seo Joon Hee membuktikan dia orang baik," tandasnya.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING