KOREA

Kakak Kyuhyun Super Junior Ungkap Keluarga Mereka Diikuti Sasaeng Selama 3 Tahun

Rabu, 09 Januari 2019 12:50 Penulis: Ayu Srikhandi

Kyuhyun Super Junior © Honey Mallow

Kapanlagi.com - Selain cerita sasaeng dari Jaejoong yang baru saja diungkapkannya lewat sebuah acara Tv di Jepang. Kasus fans stalker yang kelewatan juga diungkap oleh kakak dari Kyuhyun Super Junior yang ternyata keluarga mereka diikuti oleh sasaeng ini selama tiga tahun belakangan.

Sebagai idol Korea, sasaeng memang tidak hanya menargetkan mereka sebagai individu tapi juga keluarga, sahabat, dan juga pacar. Kali ini kakak Kyuhyun memberanikan diri mengungkap sasaeng yang sudah keterlaluan karena selama tiga tahun tak henti-hentinya mengganggu keluarga mereka.

"Aku sudah berusaha untuk memakluminya berulang kali, tapi ini sudah tiga tahun dia mengikutiku, Kyu, dan juga orangtua kami. Mengancam akan membunuhku. Meretas HP dan akunku," tulis kakak Kyuhyun di Instagram.

1. Gangguan Terus Datang

Sasaeng ini terus menelepon dan mengirimi pesan pada no HP keluarga Kyuhyun. Tak hanya itu ia juga mengirimi foto saat sedang mengikuti ayah Kyuhyun dan menuliskan, "Aku mengawasimu."

"Apakah anda tidak tidur nyenyak?", "Aku mencintaimu", "Aku akan selalu mengawasimu," begitu lah pesan yang dituliskan oleh sang stalker.

Kakak Kyuhyun ini memberikan bukti screenshot dari semua pesan sasaeng dan juga merilis no HPnya.

2. Sasaeng Mengancam Balik

Ingin sasaeng ini berhenti dengan mengungkap kelakuannya ke publik, kakak Kyuhyun tersebut justru terus mendapat ancaman. Stalker itu menggunakan ID Instagram Hyori35 dan memberikan ancaman soal karir sang idol hingga ancaman kematian pada kakak Kyu.

"Iya aku melakukannya. Dan apakah kamu tahu aku memiliki foto yang bisa menghancurkan karir adikmu dalam satu menit. Jadi apakah kita bisa bermain dengan cara yang baik? Lihatlah (IG) Story-ku," tulis sang sasaeng.

"Ja**ng ini akan melahirkan besok! Mari berharap kematian yang bahagia untuknya. Kamu melakukan hal yang bagus dengan berpura-pura baik. Kamu dan keluargamu tersayang yang paling jahat di dunia. Esok karma akan datang padamu sayang, nikmatilah," ancam sang sasaeng.

3. Hapus Postingan

Selain di atas, masih banyak lagi ancaman-ancaman dari sang stalker pada kakak Kyuhyun. Karena itu lah sang kakak akhirnya memilih menghapus postingannya soal sang sasaeng.

Melihat hal ini, fans berusaha untuk melaporkan akun terkait pada Instagram. Mereka juga berharap SM Entertainment bakal bertindak melihat keluarga artisnya terus diancam oleh sasaeng seperti itu.

Semoga insiden ini segera selesai dan keluarga Kyuhyun tak lagi mendapat gangguan.


REKOMENDASI
TRENDING