Kang Gary Syuting 'Running Man' Terakhir, Song Ji Hyo Menangis?

Sabtu, 05 November 2016 07:45 Penulis: Rahmi Safitri
Kang Gary Syuting 'Running Man' Terakhir, Song Ji Hyo Menangis? Gary dan Song Ji Hyo © Kyungdong Pharmaceutical

Kapanlagi.com - Buat penggemar berat Running Man, sudah menerima belum dengan keputusan Kang Gary mundur dari variety show Korea yang bisa dibilang paling populer di luar negeri ini? FYI saja, Gary memutuskan mundur setelah bergabung dengan Running Man selama 6 tahun untuk lebih berkonsentrasi dengan karir musiknya.

Bukan hanya kehilangan Gary saja, fans Running Man pastinya bakal merindukan momen-momen sang rapper dengan satu-satunya member wanita di acara tersebut, Song Ji Hyo. Gary dan Song Ji Hyo memang selama ini dikenal dengan sebutan Monday Couple, serta sering banget diminta oleh fans untuk jadian di dunia nyata.

Foto syuting terakhir Gary untuk Running Man pun sudah dirilis. Dari beberapa foto ini kita bisa melihat Gary dan sedikit momen dari pasangan favorit semua orang ini.

Syuting terakhir Gary untuk Running Man © SBSSyuting terakhir Gary untuk Running Man © SBS

Dilansir dari Allkpop, Song Ji Hyo sebelumnya sempat bilang kalau dia nggak akan menangis saat syuting terakhir dengan Gary. Tapi dari foto-foto ini, terlihat kalau aktris My Wife is Having An Affair This Week itu mencoba untuk menahan emosinya.

Selain duduk berdampingan dengan Gary, Song Ji Hyo juga memegang kening personel grup hip hop Leessang itu. Entah apa yang mereka lakukan dan apakah Song Ji Hyo menangis atau tidak bakal terungkap di Running Man episode terakhir bagi Gary yang tayang Minggu, 6 November.

Nah sekali lagi buat Running Man, siap-siap ya untuk berpisah dengan Gary di acara favorit kalian. Tenang kita bisa melihat dan mendengar karya-karya Gary di lagu-lagunya kok.

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING