KOREA

Kang Ji Hwan Keluar Dari Drama 'Joseon Survival', Akan Digantikan Aktor Lain

Kamis, 11 Juli 2019 12:30 Penulis: Rahmi Safitri

Kang Ji Hwan © TV Chosun

Kapanlagi.com - Nama aktor Kang Ji Hwan sedang jadi pembicaraan para pecinta drama Korea. Ini setelah ia dilaporkan oleh pegawai agensinya atas tuduhan melakukan pelecehan seksual pada Selasa malam (9/7/2019). Saat ini sang aktor masih menjalani pemeriksaan di kantor kepolisian setempat.

Kabar ini tentunya membuat banyak orang penasaran bagaimana dengan drama Joseon Survival di mana Kang Ji Hwan memerankan karakter utama. Joseon Survival yang tayang di TV Chosun sejak 8 Juni lalu dan sudah berjalan sebanyak 10 episode, tinggal 6 seri tersisa.

Seperti dilansir dari Soompi, Kamis (11/7/2019), pihak Huayi Brothers, selaku agensi Kang Ji Hwan dan produser drama Joseon Survival akhirnya memberi pernyataan. Mereka pun memutuskan untuk membatalkan semua jadwal aktor berusia 42 tahun itu termasuk di drama yang sedang dibintanginya itu.

1. Pernyataan Huayi Brothers Soal Joseon Survival

Inilah pernyataan resmi dari pihak Huayi Brothers terkait Kang Ji Hwan dan drama Joseon Survival:

"Hello. Ini Huayi Brothers Korea, rumah produksi untuk Joseon Survival yang tayang di TV Chosun.

Aktor Kang Ji Hwan yang memerankan Han Jung Rok, telah keluar dari drama.

Kami sedang mencari aktor untuk menggantikan perannya. Kami sedang berusaha yang terbaik untuk memastikan tayangan berjalan lancar.

Kami minta maaf kepada semua penonton yang mendukung Joseon Survival dan kembali tayang secepat mungkin."

2. Sinopsis Drama Joseon Survival

Kisah Joseon Survival tentang Han Jung Rok (Kang Ji Hwan), mantan atlet panah nasional yang kini bekerja sebagai pengantar barang dan hidup susah. Lee Hye Jin (Kyung Soo Jin) adalah mantan kekasih Jung Rok. Mereka putus saat sang pria mulai bangkrut. Hye Jin pun kini bekerja sebagai residen di tempat rehabilitasi. Keduanya bertemu lagi, 7 tahun kemudian.

Sebuah kejadian aneh membuat Jung Rok terlempar ke tahun 1562 atau era Joseon yang mempertemukannya dengan seorang tokoh sejarah, Im Kkeong Jeong (Song Won Seok), yang tampak tapi bekerja sebagai tukang daging, sebuah profesi paling rendah di era Joseon.

Jung Rok yang bekerja keras di masa kini dan Im Kkeok Jeong yang berada di kasta terendah ini kemudian mendapatkan sebuah keajaiban.


REKOMENDASI
TRENDING