HOME » KOREA

Kangnam Mengalami Kecelakaan Mobil Beruntun, Rumah Sakit Update Kondisi Terbaru

Minggu, 29 April 2018 10:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Kangnam Mengalami Kecelakaan Mobil Beruntun, Rumah Sakit Update Kondisi Terbaru Kangnam © Gioami

Kapanlagi.com - Kangnam terlibat kecelakaan mobil beruntun saat menuju ke Chungju untuk menghadiri sebuah event, Sabtu (28/4). Di tengah perjalanan, mendadak kendaraan di depan mobil yang ditumpangi Kangnam bersama manager dan stylistnya berhenti sehingga membuat mereka menabraknya dan begitu juga dengan mobil-mobil lain di belakang mereka.

Agensi membenarkan kalau artisnya ini memang mengalami kecelakaan. Namun menurut mereka, kondisi Kangnam tidak parah. Kangnam dan staff pun telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

"Kendaraan yang berjalan di depan mobil Kangnam mendadak berhenti, jadi mobil Kangnam dan beberapa kendaraan lain di belakangnya juga. Ini bukan kecelakaan besar, dia juga tidak mengalami luka yang serius," tandas sebuah sumber dari agensi seperti yang dilansir Soompi.

Kangnam menjadi korban kecelakaan mobil beruntun. © soompi.comKangnam menjadi korban kecelakaan mobil beruntun. © soompi.com

Setelah mendapatkan perawatan di UGD, Kangnam berencana untuk tetap pergi ke event yang telah dijadwalkan. Namun Tae Jin Ah yang seharusnya tampil bersama sang idol memilih tampil sendiri, dan bahkan mengantarkan Kangnam kembali ke rumah sakit karena khawatir.

Sebuah media menyebut jika Kangnam menderita luka di bagian tenggorokan, tapi menurut tim dokter hal itu bisa sembuh. Meski begitu, mereka menyarankan agar Kangnam tetap mendapat pemeriksaan lebih lanjut.

Diungkapkan, Kangnam dna managernya saat ini memakai penyangga untuk leher dan kepala mereka. Sedangkan stylist yang juga berada dalam mobil yang sama menderita patah tulang wajah. Semoga Kangnam dan tim segera sembuh!

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING