Kim Yoo Jung Masuk Rumah Sakit, Stres Karena Dikritik Netizen?

Rabu, 28 Desember 2016 05:30 Penulis: Rahmi Safitri
Kim Yoo Jung Masuk Rumah Sakit, Stres Karena Dikritik Netizen? Kim Yoo Jung © SidusHQ

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, aktris Moonlight Drawn by Clouds, Kim Yoo Jung, dilarikan ke unit gawat darurat sebuah rumah sakit karena flu dan demam. Aktris berusia 17 tahun itu memang saat ini tengah disibukkan dengan promosi film terbarunya, BECAUSE I LOVE YOU.

Kim Yoo Jung juga akhir-akhir ini jadi bahan pembicaraan bahkan kritikan dari netizen. Bintang The Moon That Embraces The Sun ini jadi sorotan karena dianggap menunjukkan perilaku kurang sopan saat tampil bareng para seniornya di promosi film BECAUSE I LOVE YOU. Ia mendapat kritikan karena tidak berdiri dengan tegak seperti para seniornya dan terlihat memperhatikan kuku di depan para penggemar.

Selasa (27/12), Kim Yoo Jung jadi berita lagi. Seperti dilansir dari Soompi, ia dilarikan ke rumah sakit dan mendapat perawatan karena stres akibat syok. Agensi sang aktris, SidusHQ, pun memberikan pernyataannya terkait kabar sakitnya Kim Yoo Jung.

Inilah perilaku Kim Yoo Jung yang dapat kritikan dari netizen © MyDaily via NateInilah perilaku Kim Yoo Jung yang dapat kritikan dari netizen © MyDaily via Nate

"Kim Yoo Jung menunjukkan indikasi stres akibat syok pada Senin malam 26 Desember dan secepatnya dilarikan ke rumah sakit. Dia saat ini sedang mendapat perawatan dan kami perlu membuat perubahan jadwal untuk promosi filmnya dan acara award akhir tahun," kata pihak Sidus HQ.

Penyebab Kim Yoo Jung dirawat di rumah sakit ini pun membuat banyak pihak berspekulasi karena perilakunya di depan publik yang dapat kritikan dari netizen. Perwakilan Kim Yoo Jung sebelumnya sudah minta maaf atas apa yang dilakukan oleh sang aktris, tapi seperti sulit untuk membuat netizen lupa akan kejadian ini.

Sementara itu, Kim Yoo Jung sebelumnya dijadwalkan hadir di acara KBS Drama Awards 2016 pada 31 Desember mendatang. Semoga pemeran Ra On di Moonlight Drawn by Clouds ini cepat sembuh ya supaya bisa hadir di acara tersebut maupun lanjut promosi filmnya :)

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING