Kolaborasi Unexpected PSY dan CL 2NE1 di Lead Single “Daddy”

Senin, 04 Januari 2016 14:15 Penulis: Editor KapanLagi.com
Kolaborasi Unexpected PSY dan CL 2NE1 di Lead Single “Daddy” ©shutterstock
Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan lagu Gangnam Style, PSY kembali menelurkan lead single dari Album Chijip PSY-DA berjudul Daddy. Gaya enerjiknya dapat disaksikan secara langsung di lv8.

Dengan gaya energik dan unik, kali ini PSY menggandeng salah satu personil girlband Korea Selatan yang terkenal dengan suara rapper dan sexy naughty fashion style-nya, yaitu CL 2NE1. Kolaborasi dua rapper ini tentu saja menyedot perhatian penikmat musik Asia yang sebelumnya juga telah mendengarkan single terbaru dari CL Hello Bitches pada November 2015 dan Gangnam Style di tahun 2012. Seperti apa sih seru dan menariknya v-clip ini?

Seminggu setelah rilis single terbaru berjudul Hello Bitches yang menampilkan gaya naughty dengan beberapa dancer professional, CL muncul kembali dengan suara rapper sexy-nya di single PSY berjudul Daddy. Lagu ini rilis pada tanggal 30 November 2015, dan merupakan lead single dari album ke tujuh PSY. Lagu ini merupakan versi simpel dari “I Got It from My Mama” oleh will.i.am.

Meski dalam video clip tidak menampilkan sang rapper cantik CL, PSY tampil dengan salah satu aktris drama Korea, Ha Ji Won. Dengan mengajak sejumlah bintang kenamaan Korea, tentu saja lead single dari PSY ini banyak menyedot para penikmat musik Asia. Bahkan, konsep video clip tetap menampilkan ciri khas dari PSY yang energik dengan tarian khasnya yang unik.

Tidak hanya itu, penyanyi berusia 22 tahun ini juga memberikan konsep lucu dan disesuaikan dengan lirik lagunya, yaitu latar sekolah dengan beberapa anak kecil dan dancer yang selalu setia menemani melakukan tarian unexpected-nya. Tidak heran ya jika lagu dan v-clip dari PSY selalu booming dan dinanti.

So, stay tune terus video clip selanjutnya dari PSY yang tak kalah menarik di lv8. Kira-kira dia akan berkolaborasi dengan siapa lagi, ya?

(kpl/ind/it)


REKOMENDASI
TRENDING