Konser Super Junior K.R.Y di Jakarta, Ryeowook Jadi Ariel NOAH

Sabtu, 02 Januari 2016 18:15 Penulis: Ahmat Effendi
Konser Super Junior K.R.Y di Jakarta, Ryeowook Jadi Ariel NOAH Ryeowook ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Konser Super Junior K.R.Y bertajuk Phonograph hari ini (02/01/2016) tengah berlangsung di ICE BSD City Tangerang. Dalam konser yang dimulai sekitar pukul 15.00 WIB ini, fans mendapat banyak kejutan dari Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung.

Salah satunya adalah saat penampilan solo Ryeowook, dan tak disangka-sangka ia bernyanyi dengan berbahasa Indonesia. Dengan diiringi live band, Ryeowook mengcover lagu NOAH dan bergaya layaknya Ariel. Dengan cukup fasih, Ryeowook membawakan lagu Separuh Aku dalam bahasa Indonesia.

"Sebenarnya kalian sama saya komunikasinya agak susah ya. Jadi saya memasukkan isi hati saya di lagu ini," ujar Ryeowook di ICE BSD Tangerang, Sabtu (02/01).

Ryeowook mengcover Ariel NOAH lewat lagu Separuh Aku. ©KapanLagi.comRyeowook mengcover Ariel NOAH lewat lagu Separuh Aku. ©KapanLagi.com

Ini bukan kali pertama Ryeowook menyanyikan lagu bahasa Indonesia. Sebelumnya di Super Show 6 pada tanggal 3 Mei 2015 silam, ia sempat menyanyikan lagu Bunga Terakhir milik Bebi Romeo.

Selain bernyanyi, Ryeowook dengan hangat menyapa fans dan menyebut keinginannya keliling Indonesia. Ternyata bukan hanya Jakarta, Ryeowook sebenarnya juga mengincar berbagai kota lain. 

"Saya sangat senang datang ke Jakarta setelah Super Show 6. Saya ingin bisa bertemu dengan kalian setiap hari. Saya akan sering datang ke Jakarta kalau ada waktu. Saya juga ingin ke Surabaya, Lombok," lanjutnya.

Sesudahnya, Ryeowook juga sempat membawakan lagu Bunga Terakhir sekali lagi di Indonesia. Suara emas tiga member Super Junior ini memang begitu ditunggu-tunggu oleh fans. 

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING