Kris & Luhan Setuju Mediasi, SM Entertainment Anti Jalur Damai?

Sabtu, 06 Juni 2015 12:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Kris & Luhan Setuju Mediasi, SM Entertainment Anti Jalur Damai? Kris Wu - Luhan ©istimewa
Kapanlagi.com - Kembali soal permasalahan hukum SM entertainment dengan mantan member EXO. Berusaha ingin menyelesaikan perkara antara dua pihak tersebut, pengadilan berusaha tawarkan sebuah pilihan.

Jalur mediasi secara baik-baik jadi salah satu usulan pihak pengadilan pada hari Jumat (5/6). Kris dan Luhan tidak keberatan akan hal tersebut, tapi berbanding terbalik dengan SM sendiri.

Agensi Girls Generation ini menolak adanya upaya mediasi antara mereka yang ditawarkan pihak pengadilan. Untuk alasan di balik tindakan SM berikut bahkan belum ada kejelasan maupun konfirmasi seperti dilansir dari Koreaboo.

SM menolak jalur mediasi untuk perkara hukum ini. ©koreaboo.comSM menolak jalur mediasi untuk perkara hukum ini. ©koreaboo.com

Jika hal ini terus berlangsung selama dua minggu ke depan, maka upaya mediasi dianggap tidak akan berhasil. Langkah SM berikut bagaikan menciptakan jalan buntu lainnya untuk kasus tersebut.

Di sisi lain, SM tidak hanya menangani kasus hukum dengan Kris maupun Luhan. Persoalan posisi Tao di dalam EXO pun juga masih jadi pertanyaan besar hingga kini mereka sendiri pun belum bisa menentukan jawabannya.

Sekarang, hanya Lay yang jadi satu-satunya member China aktif di EXO. Sepertinya perkara hukum dengan mantan member berikut akan berlangsung semakin pelik dan rumit. So, bagaimana nih menurut kalian soal tindakan SM ini?

(kor/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING