Kunjungi Restoran YG, Bom 2NE1 Muncul Perdana Usai 'MAMA 2015'

Kamis, 21 Januari 2016 08:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Kunjungi Restoran YG, Bom 2NE1 Muncul Perdana Usai 'MAMA 2015' Bom 2NE1 © namu.moe
Kapanlagi.com - Park Bom atau lebih beken dengan nama panggung Bom 2NE1 belakangan ramai diperbincangkan. Pasalnya, artis YG Entertainment ini tampak kembali muncul di hadapan publik. Ada yang salah dengan itu?

Hal tersebut sebenarnya membuat publik mengingat skandal yang melilit nama Bom 2NE1 pada tahun 2014 yaitu dugaan penggunaan narkoba. Sejak isu itu santer terdengar, pelantun You & I ini langsung hilang dari peredaran bak hilang ditelan bumi.

Namun setelah tak kurang dari satu tahun lima bulan, Bom memberi kejutan pada Black Jacks (sebutan fans 2NE1) dengan hadir di atas panggung Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2015 pada 2 Desember lalu di Hongkong. Sontak penampilan 2NE1 jadi highlight tersendiri karena kehadiran sang vokalis yang sama sekali tidak terduga.

Penampilan Bom 2NE1 baru-baru ini, saat muncul ke hadapan publik. © soompi.comPenampilan Bom 2NE1 baru-baru ini, saat muncul ke hadapan publik. © soompi.com

Selanjutnya, beberapa hari lalu, Bom kembali terlihat di muka umum. Lewat akun media sosial restoran Yang Hyun Suk, CEO YG Entertainment, mereka mengunggah foto sang idol yang ternyata baru saja mampir.

Tampak membawa sebuah balon babi, ikon restoran Yang Hyun Suk, Bom berpose cute di depan kamera. "Bom 2NE1 baru saja datang ke restoran kami. Datang kembali ya lain kali," tulis pihak restoran.

Melihat keadaan Bom sekarang, tak sedikit fans yang menyambutnya dengan sangat gembira. Tapi, beberapa haters pun juga tak kalah menghujani hujatan pada Bom 2NE1.

(soompi.com/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING