KOREA

KYUHYUN SUPER JUNIOR Tunjukkan Empati Mendalam di Acara 'KKOKKOMU'

Minggu, 04 September 2022 18:51

KYUHYUN SUPER JUNIOR credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - KYUHYUN SUPER JUNIOR tunjukkan rasa empati mendalamnya di episode terbaru KKOKKOMU.

KYUHYUN muncul sebagai teman cerita Jang Sung Kyu di SBS Kkokkomu, yang ditayangkan pada tanggal 1 September 2022. Mereka mengingat kembali kasus kematian misterius Park Tae soon.

KYUHYUN dengan serius mendengarkan kisah hilangnya Park Tae Soon, seorang buruh pabrik. Abu Park Tae Soon ditemukan dalam guci abu yang bertuliskan tidak teridentifikasi setelah 9 tahun menghilang. Jang Sung Kyu bertanya pada KYUHYUN "Apakah semua kecurigaan itu kebetulan?"

1. Teori dari KYUHYUN

KYUHYUN berspekulasi bahwa seseorang berusaha menutupi kematian Park Tae Soon dengan mengatakan, "Jika kita lihat ada beberapa hal yang terjadi, aku pikir ini bukanlah sebuah kebetulan semata."

KYUHYUN sangat menyesal mendengar bahwa Park Tae Soon dimata-matai oleh seorang komando keamanan negara dan ia juga diselidiki secara internal meskipun dia adalah warga sipil. Tetapi kebenaran tidak terungkap karena adanya penangguhan penyelidikan.

2. Ikut Berduka

Secara khusus, KYUHYUN menyesal bahwa kematiannya masih menjadi misteri, dan dadanya terasa pilu saat melihat wawancara dari keluarga yang ditinggalkan. Ketika KYUHYUN melihat video wawancara orang tua Park Tae Soon, dia berkata, "Aku bahkan tidak bisa membayangkan bagaimana rasanya menjadi orang tua yang ditinggalkan anaknya lebih dulu."

Terakhir, setelah mendengar kabar bahwa penyelidikan mengenai kematian misterius Park Tae Soon kembali dibuka, KYUHYUN mengungkapkan, "Saya harap kebenaran akan terungkap sesegera mungkin," ia juga menambahkan, "Saya berharap orang yang melakukan kejahatan ini sadar dan mengakui kesalahannya".

3. Membuat Penonton Ikut Berempati

KYUHYUN membuat penonton ikut merasakan empati mendalam, dengan menunjukkan kesedihannya terhadap kasus ini.

Di sisi lain, KYUHYUN aktif di berbagai bidang, dia merupakan vokalis utama SUPER JUNIOR, vokalis ballad, dan seorang profesional dalam acara hiburan. SUPER JUNIOR juga berhasil meraih kesuksesan dengan merilis full-length album ke-11 Vol.1 The Road: Keep on Going pada bulan Juli lalu.

REKOMENDASI
TRENDING