HOME » SELEBRITI » IU

Lagu 'THROUGH THE NIGHT', Curhatan IU Berjuang Melawan Insomnia

Sabtu, 20 Januari 2018 08:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Lagu 'THROUGH THE NIGHT', Curhatan IU Berjuang Melawan Insomnia IU © LOEN Entertainment

Kapanlagi.com - IU membahas tentang album barunya PALETTE yang berhasil membawanya meraih penghargaan di 32nd GOLDEN DISC AWARDS lalu. Ia pun mengungkap apa makna dari lagu THROUGH THE NIGHT yang berhasil mencuri perhatian pendengar.

Sang pembawa acara mengaku merasa senang bisa bertemu IU kembali setelah enam tahun. Penyanyi yang juga aktris ini juga merasa ia telah semakin dewasa, apalagi di tahun ini berulang tahun yang ke-25.

"Benar. Sudah banyak yang berubah. Aku saat itu baru 19 tahun (18 tahun usia internasional) dan sekarang usiaku 26 tahun (25 tahun usia internasional)," jelas IU yang mengaku ingin menunjukkan sisi dirinya yang lebih dewasa.

IU curhat soal lagu THROUGH THE NIGHT yang ternyata mengungkap insomnia yang dideritanya. © allkpop.comIU curhat soal lagu THROUGH THE NIGHT yang ternyata mengungkap insomnia yang dideritanya. © allkpop.com

Bintang yang akan bermain dalam MY AHJUSSI itu melanjutkan, "Aku ingin menunjukkan sisi diriku yang lebih dewasa, termasuk juga dari pengalaman pribadi. Kurasa ini memang soal waktu dan juga fakta kalau merupakan anniversary ke-10."

IU buka-bukaan soal insomnia yang dideritanya, ia pun mengungkapkan perjuangan melawan insomnia lewat lagu THROUGH THE NIGHT. Apalagi sampai saat ini dan juga masih mengalaminya.

"Aku menulis THROUGH THE NIGHT saat aku benar-benar melawan insomnia yang berat. Aku berpikir bagaimana menuliskannya dan aku kepikiran untuk mengaku soal semuanya. Aku percaya, mengucapkan selamat malam merupakan hal paling membahagiakan yang bisa kuberikan (untuk seseorang yang menderita insomnia), dan aku senang lagu ini begitu disukai," tandas IU.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING