Lee Jong Suk Ngaku Lebih Mencintai Drama 'SCHOOL 2013' & ' I HEAR YOUR VOICE'

Sabtu, 09 Desember 2017 17:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Lee Jong Suk Ngaku Lebih Mencintai Drama 'SCHOOL 2013' & ' I HEAR YOUR VOICE' Lee Jong Suk - SBS

Kapanlagi.com - Lee Jong Suk yang baru-baru ini menggelar fanmeeting di Jepang mengungkapkan kecintaannya pada proyek-proyek lamanya. Seperti yang diketahui, sang aktor memulai debutnya di tahun 2010 dan kini memiliki kepopuleran yang luar biasa.

Sejak terjun ke dunia akting setelah sebelumnya meniti karir sebagai model, Lee Jong Suk sudah membintangi sederetan judul drama dan film. Drama terbarunya WHILE YOU WERE SLEEPING juga mendapat respon positif dari pemirsa drama.

Lee Jong Suk kali ini mengungkapkan isi hatinya, ia mengaku kalau merasa lebih mencintai proyek lama yang dibintanginya dulu. Menurut sahabat Kim Woo Bin itu, dia merasa aktingnya di awal karir lebih terasa tulus.

Lee Jong Suk saat fanmeetingd di Jepang. © soompi.comLee Jong Suk saat fanmeetingd di Jepang. © soompi.com

"Aku rasanya lebih mencintai proyek lamaku seperti SCHOOL 2013 dan I HEAR YOUR VOICE setiap kali aku menontonnya. Aku memang merasa aktingku lebih bagus di proyek yang baru, tapi rasanya proyek lama lebih terasa berbeda. Rasanya seperti 'ini benar-benar tulus', yang tentunya berbeda dari drama-drama itu," ungkap Lee Jong Suk seperti yang dilansir Soompi.

Dalam fanmeeting tersebut, Lee Jong Suk juga menceritakan tentang liburannya bersama Jung Hae In dan Shin Jae Ha dari WHILE YOU WERE SLEEPING. Mereka memang menjadi akrab banget setelah bekerja sama dalam serial SBS tersebut.

Saat ini Lee Jong Suk sedang dijadwalkan menggelar fanmeeting. Di sisi lain, sebelumnya model-aktor tersebut sudah mendapat panggilan wajib militer yang ditangguhkan untuk sementara waktu agar ia bisa menyelesaikan jadwal.

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING