Lee Kwang Soo Raih Satu-Satunya Penghargaan, Song Ji Hyo Menangis

Senin, 26 Desember 2016 16:45 Penulis: Ahmat Effendi
Lee Kwang Soo Raih Satu-Satunya Penghargaan, Song Ji Hyo Menangis Member Running Man di SBS Entertainment Awards ©Koreaboo

Kapanlagi.com - SBS Entertainment Awards setiap tahunnya menjadi ajang penghargaan bergengsi yang ditunggu-tunggu pemirsa Korea. Namun tahun ini sejumlah kontroversi sempat menghampiri stasiun TV SBS hingga penyelenggaraan ajang penghargaan tersebut. Kontroversi yang muncul terutama terkait program populer Running Man yang bakal dihentikan setelah 7 tahun tayang.

Tahun ini dari puluhan penghargaan yang diberikan, program Running Man hanya mendapatkan 1 award. Prestasi tersebut diraih lewat kategori Top Excellence Award (Variety) yang diterima oleh Lee Kwang Soo. Hal itu menjadi penghargaan penting bagi Kwang Soo, namun di satu sisi fans banyak yang tak puas karena program tersebut hanya dapat satu award.

Lee Kwang Soo ketika raih penghargaan di SBS Entertainment Awards. Š instagram.com/sbs_runningman_sbs Lee Kwang Soo ketika raih penghargaan di SBS Entertainment Awards. Š instagram.com/sbs_runningman_sbs

Ketika maju dan memberikan pidato kemenangan, Lee Kwang Soo memberikan ucapan terima kasih kepada semua member Running Man dan secara khusus menunjukkan apresiasi. Ia juga berterima kasih kepada seluruh staf yang bekerja sangat keras, Produser dan penulis yang terlibat.

Selama 7 tahun sejak usianya 26 hingga saat ini 33 tahun, Lee Kwang Soo menjadi bagian dari program Running Man. Kini ketika program tersebut hendak berakhir, Lee Kwang Soo tak bisa menyembunyikan emosinya. Begitu juga dengan Song Ji Hyo yang mendengar ucapan pria tersebut.

Seluruh member Running Man yang tersisa mulai dari Yoo Jae Suk, Haha, Kim Jong Kook, Ji Suk Jin dan Song Ji Hyo memang hadir dalam ajang penghargaan tersebut dan mendengarkan apa yang dikatakan oleh Lee Kwang Soo. Salah satu momen menarik yaitu ketika namanya disebut sebagai kakak perempuan oleh Lee Kwang Soo, Song Ji Hyo tak bisa membendung air mata dan mulai menangis di mejanya.

Song Ji Hyo tak bisa menahan air mata mendengar perkataan Lee Kwang Soo di ajang SBS Entertainment Awards. ŠKoreabooSong Ji Hyo tak bisa menahan air mata mendengar perkataan Lee Kwang Soo di ajang SBS Entertainment Awards. ŠKoreaboo

Di tengah banyaknya komentar kurang puas dari fans karena program ini hanya memperoleh satu award, stasiun TV SBS akhirnya menulis klarifikasi. Beragam kontroversi mulai dari percobaan pemecatan member hingga penghentian program Running Man memang kontroversial. 

'Lee Kwang Soo memperoleh penghargaan pertama dalam kategori variety di SBS Entertainment Awards 2016. Member Running Man menyatakan bahwa mereka ingin kehadirannya di ajang penghargaan ini tak terlalu disorot dan mengaku tak ingin memperoleh award apa pun. Karena alasan tersebut, maka Running Man hanya memperoleh satu kategori penghargaan.

Dua program terbaik dalam variety show diberikan kepada Ugly Duckling dan program dokumenter populer The Its Know. Selain itu Shin Dong Yup menerima penghargaan utama untuk perannya di Ugly Duckling,' tulis SBS secara resmi melalui instagram mereka.

(kor/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING