Lee Seo Won Akui Perbuatan Pelecehan Seksual & Mengancam Dengan Senjata Tajam

Kamis, 12 Juli 2018 17:05 Penulis: Ayu Srikhandi
Lee Seo Won Akui Perbuatan Pelecehan Seksual & Mengancam Dengan Senjata Tajam Lee Seo Won © topstarnews.net

Kapanlagi.com - Kasus pelecehan seksual pada Lee Seo Won masuk pada proses pengadilan. Sang aktor pun mengakui semua tuduhan padanya termasuk mengancam korban dengan senjata tajam setelah seorang seleb wanita menolaknya.

Lee Seo Won datang ke sidang pertamanya di Seoul Eastern Disctrict Court, sebelum sidang dimulai ia pun sempat meminta maaf. "Aku meminta maaf pada publik karena telah membuat skandal," jelasnya.

Pengacara Lee Seo Won memberikan penjelasan soal kliennya tersebut. Menurut sang pengacara, bintang satu ini sedang tidak sadar saat melakukannya dan tak bisa ingat kejadian tersebut.

Sidah pertama kasus pelecehan seksual dan pengancaman Lee Seo Won. © soompi.comSidah pertama kasus pelecehan seksual dan pengancaman Lee Seo Won. © soompi.com

"Karena ada bukti DNA yang ditemukan pada kasus tersebut dan memang karena insiden benar-benar terjadi, nggak perlu alasan lagi atau menyangkalnya dan kami mengakui kesalahan. Meski begitu, terdakwa tidak bisa mengingat apapun (dari kejadian tersebut). Korbannya sendiri menyebut 'Dia tidak sadar saat melakukannya'. Aku tak tahu bagaimana dia bisa melecehkannya dan mengancam dalam kondisi seperti itu," jelas pengacara Lee Seo Won seperti yang dilansir Soompi.

Pihak pengadilan kemudian menegaskan apakah Lee Seo Won mengakui segala kesalahannya. Sang pengacara mengungkap kalau kliennya sama sekali tidak menyangkal, tetapi memohon keringanan hukuman karena dia tidak bisa mengendalikan dirinya saat insiden terjadi.

"Kami mengakui tuduhan, tapi kami percaya kalau dia mengalami kehilangan kesadaran. Kami keberatan pada hukuman yang diberikan," jelas sang pengacara.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING