Lee Seung Gi Ungkap Apa Yang Membuatnya Khawatir Setelah Selesaikan Wamil

Sabtu, 07 Oktober 2017 12:40 Penulis: Ayu Srikhandi
Lee Seung Gi Ungkap Apa Yang Membuatnya Khawatir Setelah Selesaikan Wamil Lee Seung Gi © allkpop.com

Kapanlagi.com - Lee Seung Gi ditunjuk sebagai model HIM yang merupakan majalah resmi dari Menteri Ketahanan. Dalam pemotretannya ini, sang aktor menunjukkan sisi dirinya yang keren dan maskulin.

Lee Seung Gi mengungkapkan pengalaman apa yang didapatkannya selama menjalankan tugas wajib militer. Tak hanya itu, bintang yang paling dinantikan kembali ke dunia entertainment tersebut juga membocorkan apa yang membuatnya khawatir jika tugas militer telah selesai.

Aktor 30 tahun ini mengaku mendapatkan banyak hal selama menjalani tugas militer. Menurutnya, training yang didapatkannya membuat pikiran semakin luas dan secara pribadi tak gampang menyerah.

Lee Seung Gi saat tampil di HIM magazine. © soompi.comLee Seung Gi saat tampil di HIM magazine. © soompi.com

"Mereka mengajariku untuk terus maju, tak peduli bagaimana sulitnya situasi yang ada. Sekarang, aku bisa mengatakan pada diri sendiri, 'Jika aku bekerja kerasa seperti aku yang sekarang, Aku akan bisa menghadapi apapun yang akan terjadi'. Mereka membuatku untuk memiliki pemikiran yang kuat," jelasnya seperti yang dilansir Soompi.

Lee Seung Gi juga menceritakan apa sih yang membuatnya khawatir jika wajib militer telah selesai. Seperti yang diketahui, ia kan bebas tugas pada 31 Oktober mendatang.

"Sejujurnya, ada satu yang membuatku khawatir. Aku sudah terbiasa sekali dengan kehidupan militer yang membuatku susah berbicara seperti orang bisa. Saat aku menyapa orang, otomatis tanganku memberikan hormat. Aku merasa akan sulit berhenti menjadi tentara, meski aku sudah meninggalkan militer. Namun masih ada waktu sebelum pergi, jadi ini akan kupikirkan terus," tandasnya.

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING