KOREA

Leher Belakang Diperban, Jimin BTS Buat Penggemar Cemas

Selasa, 09 Juli 2019 07:31 Penulis: Kistin Septiyani

Jimin BTS ©Koreaboo

Kapanlagi.com - BTS baru saja kembali ke Seoul setelah menyelenggarakan tur mereka di Jepang. Kedatangan para member di bandara tentu sangat dinantikan oleh para penggemar. Namun kondisi salah satu member, yaitu Jimin sangat menarik perhatian fans.

Jimin yang datang bersama dengan member lainnya, terlihat mengenakan bucket hat berwarna hitam dengan masker berwarna senada. Namun yang sangat menarik perhatian penggemar adalah tiga perban yang terpasang di bagian belakang lehernya.

1. Penghilang Rasa Sakit

Mengutip Koreaboo, pada Selasa (9/7/2019) perban tersebut merupakan plaster penghilang atau pereda rasa sakit. Perban ini biasa digunakan untuk mengurangi rasa nyeri atau sakit pada otot.

Perban tersebut dipasang dibagian belakang leher hingga pundak Jimin. Fans pun menduga Jimin mengalami cidera pada bagian tersebut.

2. Penggemar Khawatir

Para penggemar yang mengetahui hal ini pun merasa sangat khawatir terhadap kondisi para member, terutama Jimin. Mereka berharap para member memiliki waktu yang cukup untuk beristirahat dan memulihkan kondisi.

"Jimin, kumohon jangan bekerja terlalu keras hingga kamu melukai dirimu sendiri. Tubuhmu adalah milikmu bukan milik ARMY. Kami hanya merasa senang jika kamu tak terluka," tulis salah seorang dalam kolom komentar salah satu forum.


REKOMENDASI
TRENDING