KOREA

Lewat Instagram, Jang Jae In Bongkar Bukti Nam Tae Hyun eks WINNER Selingkuh

Senin, 10 Juni 2019 14:16 Penulis: Gogor Subyakto

Jang Jae In - Nam Tae Hyun. Credit: istimewa

Kapanlagi.com - Kisah asmara antara Nam Tae Hyun eks WINNER dengan Jang Jae In belakangan ini tengah ramai jadi perbincangan. Hal tersebut karena postingan dari Jae In yang bongkar bukti kalau kekasihnya itu selingkuh.

Seperti yang diketahui, pasangan satu ini telah konfirmasi kalau benar menjalin hubungan pacaran pada bulan April 2019 lalu. Karena itu pula, publik pun dibuat terkejut dengan postingan bukti-bukti yang diunggah oleh Jae In di akun sosial media miliknya.

Lewat postingan tersebut, Jae In menjelaskan secara detail tentang apa yang terjadi. Serta bukti percakapan antara Tae Hyun dengan seorang wanita lain. Penasaran dengan kelanjutan kisahnya?

1. Postingan Jang Jae In

Pada hari Jumat (7/6) kemarin, Jung Jae In mengejutkan banyak orang dengan ceritanya soal hubungannya dengan Nam Tae Hyun. Lewat akun Instagram pribadi miliknya, ia bongkar fakta soal mantan member WINNER tersebut telah selingkuh.

Jae In mengunggah beberapa screenshot yang menunjukkan percakapan antara Tae Hyun dengan seorang wanita berinisial A. Obrolan tersebut terjadi lewat Direct Message di Instagram.

2. Bongkar Perselingkuhan

A menuduh Tae Hyun telah berbohong padanya soal mengakhiri hubungan dengan sang kekasih sebulan sebelumnya. Ia mengungkapkan kalau temannya melihat mantan Idol cowok tersebut dengan Jae saat nonton di Yongsan.

Ketika dikonfirmasi soal hal tersebut, Tae Hyun menjelaskan pada A kalau hubungannya dengan Jae In itu 'ambigu'. Di sisi lain, A sendiri telah memberikan kejelasan pada Tae Hyun kalau dirinya mau berhubungan spesial, asalkan dia sudah putus dari sang pacar.

3. Pengakuan Orang Ketiga

Dari screenshot tersebut, terlihat kalau A memang mengirimkan sederet percakapan itu kepada Jae In. Selain itu, ia juga minta maaf telah 'bersama' Tae Hyun dan mengaku kalau dirinya tak akan memulai hubungan kalau tahu situasi sebenarnya.

A mengungkapkan kalau Tae Hyun mengaku bahwa agensi tak membiarkan dirinya mengumumkan soal telah putus dengan Jae In. A sendiri baru tahu kalau Tae Hyun berbohong pada dirinya mengenai hal tersebut.

Di sisi lain, kini Jae In telah menghapus semua postingan-nya di Instagram.


REKOMENDASI
TRENDING