KOREA

Lewat Jalur Hukum, Heechul Suju Puji Cara IU Hadapi Komentar Jahat Haters

Senin, 04 Maret 2019 18:16 Penulis: Gogor Subyakto

Kim Heechul - IU. Credit: SM Entertainment - Elle Korea

Kapanlagi.com - Kehidupan bintang Korea seperti Kim Heechul dan IU memang tampak begitu glamor dan menyenangkan dari luar. Namun, sama seperti selebriti lainnya, mereka juga kerap mendapatkan komentar jahat sampai ancaman dari para haters.

Belum lama ini, dalam sebuah acara televisi Heechul dan para MC membahas tentang perkataan tak menyenangkan yang diterima oleh para artis.

Berbicara mengenai hal tersebut, salah satu member dari Super Junior itu lantas sempat memuji cara IU menghadapi kalimat-kalimat kasar haters. Simak kisah selengkapnya di sini yuk!

 

1. Haters

Pada tanggal 26 Februari 2019 kemarin, KBS sempat menayangkan episode terbaru dari acara bertajuk 6-Party Talks. Dalam program tersebut, para pembawa acara yang terlibat sempat membahas tentang berita palsu yang banyak beredar.

Dalam salah satu segment, Jang Dong Min berpendapat kalau hukum di Korea Selatan masih kurang soal komentar jahat. "Ada kasus yang sangat parah. Misalnya, seorang komentator berkata ia tidak akan berhenti sampai orang tua saya dan saya bunuh diri. Tetapi polisi mengatakan mereka tidak dapat menangkap netizen karena mereka memiliki alamat IP luar negeri," tuturnya.

2. Heechul Puji IU

Membahas tentang komentar jahat sampai yang sangat keterlaluan dari haters, Heechul sempat memuji IU. Penyanyi cantik tersebut diketahui menghadapi para haters dengan keras dan mengambil jalur hukum.

"Itu sebabnya saya pikir IU luar biasa. Dia adalah idola dan artis. Dia tidak bisa tidak menyadari orang lain tetapi dia selalu mengambil tindakan hukum yang kuat tanpa membuat penyelesaian. Saya pikir begitulah seharusnya," pujinya.

3. Ciduk Staf SM

Pada salah video behind the scene dari Super Junior Return 2, Heechul sempat terlihat berkunjung ke salah satu ruangan para staf dari agensi SM Entertainment. Idol senior ganteng ini pun lantas memeriksa apa yang tengah dilakukan para pegawai di meja masing-masing.

Dalam video tersebut, Heechul sempat menghampiri seorang staf yang tengah mendengarkan musik. Lucunya, sang pegawai tengah menikmati deretan lagu dari artis agensi lain! Melihat hal tersebut, Heechul pun langsung menggoda karyawan itu.


REKOMENDASI
TRENDING