KOREA

'Lion Heart' Jadi MV Girls Generation ke-8 yang Raih 100 Juta Views!

Rabu, 15 Mei 2019 16:16 Penulis: Gogor Subyakto

Girls Generation. Credit: M2G Photography

Kapanlagi.com - Buat pecinta K-Pop, pasti sudah tak asing lagi dengan Girls Generation. Yup, grup legendaris yang satu ini memang memiliki banyak penggemar di seluruh penjuru dunia. Bahkan, masyarakat umum pun pasti tahu nama girl group yang satu ini.

Walaupun memang sudah tak begitu aktif lagi, Girls Generation tetap berdiri dan tidak bubar. Sekarang ini, setiap member memang sibuk dengan project solo mereka masing-masing dalam dunia musik atau pun akting.

Meski sudah lama tak aktif bersama, grup yang satu ini tetap berhasil menorehkan prestasi yang cukup membanggakan. Salah satu music video mereka baru-baru ini meraih angka 100 juta views!

1. MV ke-8 Raih 100 Juta Views

Pada hari Rabu (15/5) pukul 13.19 KST, music video dari Girls Generation yakni Lion Heart telah berhasil meraih angka 100 juta views di Youtube. MV tersebut dirilis pada tanggal 18 Agustus 2015 yang lalu.

Lion Heart sendiri merupakan MV ke-8 yang ikut mendapatkan 100 juta views. Sebelumnya ada Run Devil Run, Gee, I Got a Boy, Mr. Taxi, The Boys, Oh! dan Party. Selain itu, Lil' Touch dari Oh!GG dan I dari Taeyeon Girls Generation juga telah melewati angka tersebut.

2. Sebarkan Kabar Gembira

Di hari yang sama, lewat akun Instagram resmi Girls Generation juga mengunggah kabar gembira tersebut. Mereka memamerkan sebuah video singkat cuplikan dari MV Lion Heart.

Tentunya, postingan yang satu ini mendapatkan sambutan meriah dari para SONE (sebutan fans Girls Generation). Secara beramai-ramai mereka memberikan likes dan menuliskan ucapan selamat di kolom komentar.

3. MV Lion Heart

Lion Heart sendiri merupakan comeback Girls Generation pada bulan Agustus 2015. Dalam era ini, mereka menunjukkan konsep yang begitu klasik dengan penampilan serta kostum yang terinspirasi dari fashion tahun 1920-1930.

Selain itu, dalam music video tersebut juga menceritakan tentang seorang pria (dengan wajah singa) yang memiliki hubungan spesial dengan semua member Girls Generation. Di akhir, pria tersebut pun ketahuan dan dapat hukuman! Yuk deh intip video selengkapnya di sini.

Video by: SM Entertainment


REKOMENDASI
TRENDING