KOREA

Lucunya Reaksi Yoona Saat Diminta Menikah Dengan Tony An

Senin, 25 Maret 2019 17:46 Penulis: Kistin Septiyani

Yoona Girl's Generatin © Elle

Kapanlagi.com - Yoona Girl's Generation muncul salah satu episode MY LITTLE OLD BOY. Dalam episode yang tayang pada Minggu (24/3/2019) di channel SBS ini, Yoona kembali menunjukkan pesonanya. Kecantikannya berhasil membuat para ibu yang hadir dalam acara tersebut kagum.

Para ibu yang secara rutin hadir dalam acara tersebut mengungkapkan kekagumannya pada kecantikan sang idol. Mereka bahkan berharap bisa memilikinya sebagai seorang putri.

Lee Ok Jin, ibunda mantan anggota H.O.T, Tony An bahkan mengungkapkan keinginannya mempersunting Yoona untuk sang anak. Ia mengatakan bahwa Tony akan sangat cocok dengan Yoona.

"Dia sangat cantik. Jika saja, Tony kami lebih muda. Tony adalah orang yang baik. Yoona juga terlihat seperti gadis baik-baik. Kalian berdua akan sangat cocok bersama," ujar Lee Ok Jin.

1. Penggemar Tony An

Seo Jang Hoon yang menjadi pembawa acara dalam program tersebut menyatakan bahwa Yoona merupakan fans berat dari H.O.T. Ia kemudian menanyakan pendapat Yoona terkait hal itu.

"Aku adalah penggemar berat Tony oppa. Sungguh!" ucap Yoona.

Mendengar hal ini, ibunda Tony merasa senang. Ia juga mengaku telah menduganya. Menurutnya, Yoona dan Tony memiliki gaya yang sama.

"Aku tahu itu. Gaya mereka sama," ujar ibunda Tony.

2. Meghadiri Konser H.O.T

Sebagai penggemar Yoona juga mengaku hadir dalam konser H.O.T belum lama ini. Ia juga sempat tampil di panggung yang sama degan Tony ketika ia masih aktif sebgai anggota H.O.T.

Mendengar hal tersebut Lee Ok Jin semakian bertekad menjodohkan Yoona dengan sanga anak. Dengan nada bercanda ia bahkan menawarkan pernikahan pada Yoona.

"Akan sangat bagus jika kamu menikah dengan Tony, kan?" ujar Lee Ok Jin.

Ibunda dari Kim Jong Kook, Cho Hyesun menyatakan hal yang sama. Menurutnya setiap ibu yang ada di program tersebut memiliki keinginan yang sama untuk menjadikan Yoona sebagai menantu.

"Kam semua memiliki pemikiran yang sama tentang Yoona dan anak kami. Kami hanya tidak bisa mengungkapkannya dalam kata-kata.


REKOMENDASI
TRENDING