Luhan Dirumorkan Jadi Ayah & Punya Anak, Agensi Berikan Tanggapan

Kamis, 09 Juli 2015 16:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Luhan Dirumorkan Jadi Ayah & Punya Anak, Agensi Berikan Tanggapan Luhan ©sina
Kapanlagi.com - Kali ini bukan kabar soal perkara hukum dengan SM yang datang pada Luhan. Melainkan rumor mengejutkan soal dirinya yang telah menikahi seorang gadis Korea pada Maret tahun lalu seperti dilansir dari Koreaboo.

Lebih mengagetkan lagi, kabarnya gadis yang masih berkuliah tersebut telah hamil dan akan melahirkan. Rumor ini beredar lewat WeChat di kalangan netizen hingga membuat heboh.

Melalui WeChat, rumor ini mengatakan jika seorang member boyband Korea yang sedang sibuk berkarir di China dengan inisial L akan segera jadi ayah. Tentu netizen langsung menduga jika Luhan lah sosok tersebut.

Luhan dirumorkan akan jadi seorang ayah. ©koreaboo.comLuhan dirumorkan akan jadi seorang ayah. ©koreaboo.com

Segera saja pihak agensi Luhan berikan tanggapan soal rumor menghebohkan ini. Mereka menuturkan jika semua itu tidaklah benar serta berharap jika pernyataan tersebut bisa dihapus.

Perwakilan Luhan mengatakan tidak ada sosok pacar seorang gadis Korea, apalagi pernikahan, hingga seorang anak. Mereka berharap dalang di balik ini semua mengungkapkan permintaan maafnya pada Luhan.

Pernyataan resmi yang dirilis pihak agensi Luhan. ©koreaboo.comPernyataan resmi yang dirilis pihak agensi Luhan. ©koreaboo.com

Rumor ini pun berlanjut jika saat Luhan masih di Korea, ia mengirimkan bunga mawar pada sosok pacar tersebut. Ditambah lagi, seorang fan sempat melihat Luhan ngobrol serius dengan seorang wanita saat dirinya menggelar konser di Nanjing.

Belum ada bukti akan kebenaran rumor ini, jadi akankah fakta segera terungkap? Kita tunggu saja bagaimana kabar Luhan selanjutnya.

(kor/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING