KOREA

Luna f(x) Tulis Pesan Menyentuh Untuk Mendiang Choi Sulli Lewat Instagram

Jum'at, 25 Oktober 2019 13:40 Penulis: Gogor Subyakto

Luna f(x) - Choi Sulli. Credit: KpopStarz

Kapanlagi.com - Kabar duka kepergian dari Choi Sulli sampai sekarang memang masih ramai jadi perbincangan. Seperti yang diketahui, aktris dan Idol tersebut ditemukan tidak bernyawa pada hari Senin (14/10) lalu di apartemen-nya.

Menurut laporan pihak berwajib dan hasil otopsi pertama, tidak ditemukan adanya tindakan kekerasan. Mereka menyatakan kalau Sulli meninggal karena bunuh diri.

Kehilangan sosok spesial tentunya membuat para member fx begitu terpukul. Sama halnya seperti Luna fx yang belum lama ini menuliskan kalimat perpisahan lewat akun Instagram miliknya.

1. Postingan Luna

Pada hari Jumat (25/10) ini, Luna mengunggah foto dirinya bersama dengan member fx lainnya dalam filter hitam putih.

"Para member kesayangan-ku, orang-orang yang telah bersamaku selama 10 tahun terakhir dan mereka yang aku syukuri," tulis Luna menghiasi postingan tersebut.

2. Pesan Untuk Mendiang Sulli

Tak berhenti sampai di situ saja, Luna juga menuliskan kalimat perpisahan untuk mendiang Choi Sulli. " Sulli kami yang cantik, baru sekarang aku menulis postingan ini," ungkapnya.

"Berkat kamu, aku sering tertawan dan juga menangis, kita cukup sering bertengkar, bukan begitu? Aku minta maaf aku tidak lebih memperhatikan-mu, lebih mencintaimu. Aku berdoa agar Sulli cantik kami akan bersinar lebih terang di langit yang indah," sambung Luna

"Aku sangat mencintaimu, aku tidak bisa menunjukkan rasa terima kasihku dalam kata-kaya. Kamu anak yang sangat cantik dan dongsaeng (adik) yang dewasa. Aku cinta kamu SUlli, aku sangat mencintaimu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING