KOREA

Sulli Punya Akun Instagram Private, Sering Posting Curhatan

Selasa, 22 Oktober 2019 18:01 Penulis: Ayu Srikhandi

Sulli © instagram.com/jelly_jilli

Kapanlagi.com - Hong Seok Cheon salah satu sahabat Sulli mengungkapkan betapa terpukulnya saat mendengar kabar kematian sang aktris. Pasalnya, ia merasa kalau mendiang bintang SM Entertainment tersebut sudah tampak semakain baik.

Tampil di acara RUMOR HAS IT, Hong Seok Chun membocorkan bagaimana Sulli sebenarnya sering memposting curhatan di akun Instagram private-nya. Di sina, sang artis mengaku sedang tidak baik-baik saja.

1. Curhat Tidak Baik-Baik Saja

Hong Seok Cheon dalam penampilan terbarunya mengungkap kalau Sulli memang sampai tahun lalu kerap curhat mengaku dalam kondisi tidak baik. Namun para sahabat langsung memberikan dukungan untuknya.

"Sulli punya akun Instagram private sampai tahun lalu dan dia sering memposting curhat tidak baik-baik saja. Orang-orang di sekitarnya khawatir dan berusaha untuk melindunginya, juga memberikan kalimat dukungan. Belakangan kondisinya semakin bagus dan tampak lebih cerah," jelas Hong Seok Cheon seperti yang dilansir Allkpop.

2. Dikenal Sebagai Sosok yang Kuat

Hong Seok Cheon mengaku kalau terkejut sekali degan kabar kematian Sulli. Pasalnya, bintang cantik ini dikenal sebagai sosok yang selalu bisa kembali bangun setelah terpuruk.

"Kami pergi makan malan bersama setelah REPLY NIGHT. Sulli mendapat banyak saran dari para senior, dan orang-orang lega karena Sulli bisa mengungkap perasaannya soal komentar negatif. Dia benar-benar orang yang kuat, itu lah yang menyebabkan teman-temannya terkejut sekali. Aku mendengar kabar (kematiannya) saat syuting. Setelah itu aku tidak bisa melanjutkan syuting," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING