Luncurkan Boyband Baru, SM Entertainment Rilis AKB48 Versi Cowok?

Rabu, 27 Januari 2016 15:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Luncurkan Boyband Baru, SM Entertainment Rilis AKB48 Versi Cowok? © businesskorea.co.kr
Kapanlagi.com - Masuk awal tahun 2016, rumor debut boyband anyar SM Entertainment santer terdengar. Karena sejak beberapa tahun terakhir, bentukan SM Rookies telah hilir mudik menghiasi dunia entertainment walau belum resmi debut sebagai idol.

Sedangkan para hari ini, Lee Soo Man, founder dari SM Entertainment mengumumkan boyband baru yang bakal debut tahun ini. Bernama NCT yang merupakan kepanjangan dari Neo Culture Technology dipastikan rilis musim semi mendatang.

Yang unik, NCT ini akan terdiri dari member yang tidak terbatas jumlahnya seperti dikutip dari Netizen Buzz. So, agensi Girls Generation tersebut membebaskan sederet personil untuk terlibat dalam tim maupun sub grup.

Lee Soo Man akan segera rilis NCT, boyband baru SM tahun 2016. © Star NewsLee Soo Man akan segera rilis NCT, boyband baru SM tahun 2016. © Star News

Bahkan, menurut My Daily, member NCT ini diperkirakan akan mencapai 40 orang. Waduh. Hal ini makin mengingatkan kita pada bentukan idol asal Jepang yang begitu tenar yaitu AKB48 hanya saja dalam versi laki-laki.

Tak sedikit pula netizen yang menduga kalau konsep NCT ini tidak akan berbeda jauh dari AKB48 dengan dasar member tidak terbatas dan program graduate. Nah, akankah seperti apa ya penampilan NCT nanti?

Foto teaser unit pertama NCT. © istimewaFoto teaser unit pertama NCT. © istimewa

Pada hari ini juga, SM telah meluncurkan foto teaser perdana untuk unit pertama NCT yang akan debut musim semi nanti. Konon, banyak dari member SM Rookies yang akan masuk dalam tim NCT ini.

Lebih lanjut, SM Entertainment pun mengungkap kalau boyband anyar mereka bakal fokus promosi di Korea, Jepang, China, dan berbagai negara lainnya. Siapa nih yang sudah nggak sabar menyambut NCT?

(net/myd/kkd)

REKOMENDASI
TRENDING