HOME » KOREA

Mantan Idol K-Pop Bocorkan Pernah Diancam Bakal Dibunuh

Rabu, 22 April 2015 09:17 Penulis: Ayu Srikhandi
Mantan Idol K-Pop Bocorkan Pernah Diancam Bakal Dibunuh Jung Ryeo Won ©Cosmopolitan
Kapanlagi.com - Nggak banyak yang mengenal masa Jung Ryeo Won saat masih menjadi member girlband dulu. Artis cantik ini debut bersama grup cewek yang disebut Chakra.

Wanita berdarah Korea - Australia yang diundang dalam Healing Camp baru-baru ini menceritakan bagaimana anti-fans memperlakukan mereka. Bahkan, mereka juga sempat dapat ancaman mati dari para haters itu.

Diungkapkan Jung Ryeo Won, dalam sebuah awards, ia bersalaman saat memberi selamat pada sebuah boyband yang memenangkan penghargaan. Sungguh tanpa diduga, anti-fans langsung melayangkan hujatan. "Siapa kamu berani-beraninya berpegangan tangan dengan oppaku?" teriak fans padanya.

Jung Ryeo Won saat menceritakan kisah anti-fans yang hampir membahayakan nyamanya. ©mwave.interest.meJung Ryeo Won saat menceritakan kisah anti-fans yang hampir membahayakan nyamanya. ©mwave.interest.me

Nggak hanya itu, bintang My Name Is Kim Sam Soon tersebut juga menceritakan bagaimana ia mendapat kiriman pisau dari anti-fans. Gara-gara banyak kejadian mengerikan itu, sang aktris mengaku sering terluka.

"Ada beberapa fans yang menyiapkan panel akrilik dan menempelkan pisau di bagian bawa. Jadi, jika kamu membukanya, pisau akan langsung mencuat," kisahnya seperti yang dilansir MWave.

Nggak berhenti di situ, para haters yang berpura-pura menjadi fans juga pernah bersikap manis dan memberikannya alat make up. Curiga karena segelnya sudah terbuka, Jung Ryeo Won kemudian menciumnya dan ternyata ada bau cuka dan acetone sekaligus. Benar-benar menyeramkan pengalaman para artis yang harus berhadapan dengan anti-fans ini.

(mwa/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING