KOREA

Masih 15 Tahun, Wonyoung IZ*ONE Bagai Barbie dan Punya Tubuh Bak Model

Rabu, 10 Juli 2019 14:45 Penulis: Rahmi Safitri

Wonyoung © instagram.com/official_izone

Kapanlagi.com - Suka dengan IZ*ONE? Girlband ini jebolan Produce 48 dan saat ini menjadi salah satu grup paling disukai. Semua membernya cantik-cantuk, menggemaskan dan pastinya penuh bakat.

Bagitu juga tentunya dengan Jang Wonyoung. Dia adalah peraih voting tertinggi di acara Produce 48 yang membuatnya debut dan terpilih menjadi center dari IZ*ONE. Banyak yang bilang kalau Wonyoung ini memang layak debut karena dia paket lengkap.

Satu hal lagi, saat debut dengan IZ*ONE, Wonyoung masih 14 tahun. Kini setelah setahun lebih muda, aura idol-nya makin terlihat. Dan foto terbaru Wonyoung membuat banyak fans K-Pop terkagum-kagum.

1. Bagai Barbie

Wonyoung mengunggah beberapa foto di Instagram resmi IZ*ONE pada hari Selasa (9/7/2019) yang membuatnya menggila. Foto tersebut diambil di New York, kala girlband tersebut menjadi salah satu yang tampil di acara KCon. Dalam foto tersebut Wonyoung memakai kaos tanpa lengan, karena sedang musim panas di sana.

Rambutnya tertata dengan rapi. Bukan hanya itu wajahnya yang kemerahan karena sapuan makeup membuatnya terlihat bagai barbie. Cute dan cantik.

2. Tubuh Bak Model

Di sebuah taman, Wonyoung pun berpose. Di foto ini ia menunjukkan kaki panjang dan tubuh tingginya yang bak model. Usianya memang boleh masih 15 tahun dan paling muda di IZ*ONE, tapi tinggi Wonyoung sudah mencapai hampir 170 cm.

Semenjak di ajang Produce 48, cewek yang bisa berbahasa Inggris ini memang sering dapat pujian dari kontestan soal proporsi tubuhnya yang bagus.

3. Bikin Fans Tak Percaya

Foto selanjutnya, Wonyoung berpose di depan truk penjual es krim. Ia pun memegang es krim yang memang sangat pas untuk disantap saat musim panas. Ekspresi Wonyoung cute banget!

Beberapa fans berkomentar kalau mereka nggak percaya Wonyoung masih 15 tahun. Tubuh indahnya dianggap terlalu 'sempurna' buat seorang remaja usianya.

Bagaimana komentar KLovers soal ini?

 

 

(kpl/pit)

Editor: Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING