Masih Akan Rilis, Film Baru Kiko Mizuhara Panen Kritik Pedas Lagi

Kamis, 10 September 2015 09:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Masih Akan Rilis, Film Baru Kiko Mizuhara Panen Kritik Pedas Lagi Kiko Mizuhara ©Reebook
Kapanlagi.com - Tahun ini Kiko Mizuhara dipercaya untuk perankan tokoh Mikasa dalam film adaptasi komik, ATTACK ON TITAN. Bagian pertama layar lebar ini sudah rilis 14 Juli lalu di Hollywood.

Namun film sepanjang satu setengah jam itu malah menuai tanggapan negatif dari penggemar komik original Attack on Titan dan salah seorang kritikus Jepang ternama Yuichi Maeda. Berharap bisa dapatkan respon berbeda, sayangnya hal serupa juga terjadi pada kisah bagian kedua ATTACK ON TITAN.

Baru akan rilis 19 September nanti di Jepang, kritikus Toru Sano menggambarkan sekuel kedua ini dengan dua kata yaitu 'hasil buruk'. Usai menyaksikan screening ATTACK ON TITAN: END OF THE WORLD ia utarakan pendapatnya lewat akun Twitter pribadinya.

Ia menanggapi bagaimana kisah kedua ini makin nggak menarik saat semua misteri terungkap. Selanjutnya akting para pemain dirinya merasa kurang membawakan dialog hingga sampai kepada penonton.

Film ATTACK ON TITAN kembali dapat kritik tajam. ©Toho PicturesFilm ATTACK ON TITAN kembali dapat kritik tajam. ©Toho Pictures

Toru Sano pun dengan gamblang menulis bagaimana hasil film perpaduan aksi serta special effect di ATTACK ON TITAN dinilai gagal seperti dilansir dari Rocket News 24. Mengakhiri gagasannya, dirinya mengambil sebuah kesimpulan terakhir.

"Paling tidak, film ini hanya memiliki sedikit adegan sedih. Sejak awal mereka seharusnya memotong bagian film yang terlalu panjang dari kedua film (ATTACK ON TITAN) dan membuatnya jadi satu film dengan durasi dua jam. Begitulah hal-hal yang tak memuaskan dari film tersebut," tulis Taro Sano.

Sedikit pendapat salah satu kritikus film Jepang nih. Sedangkan untuk para penggemar Indonesia, kabarnya ATTACK ON TITAN: END OF THE WORLD bakal tayang di tanah air pada 30 September mendatang loh.

(roc/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING