Mantan Lee Min Ho, Park Min Young Ngaku Lebih Fokus Pada Pekerjaan Daripada Pacar

Rabu, 09 Mei 2018 19:40 Penulis: Ayu Srikhandi
Mantan Lee Min Ho, Park Min Young Ngaku Lebih Fokus Pada Pekerjaan Daripada Pacar Park Min Young - Lee Min Ho © SBS

Kapanlagi.com - Park Min Young saat ini sedang menyiapkan drama baru yang berjudul WHAT'S UP WITH SECRETARY KIM?. Memrankan seoang sekretaris yang ceria, bintang cantik ini mengaku kalau ada karakter Kim Mi So yang mirip dengannya.

"Seperrti namanya (dalam bahasa Korea miso artinya tersenyum), dia merupakan karakter yang selalu tersenyum. Dia seperti kolega yang ingin kamu ajak berteman karena bakal membuat nyaman dan selalu energik. Seseorang yang seperti sahabat dan seorang kakak. Dia diakui sebagai sekretaris terbaik di kantornya, tapi dia juga memiliki sisi manusia biasa," cerita Park Min Young soal perannya tersebut.

Dari situ, Park Min Young pun mengungkap kalau sisi dirinya yang mirip dengan Kim Mi So adalah mereka sama-sama fokus pada karir dan tidak terlalu memikirkan hubungan cinta. Mantan kekasih Lee Min Ho itu sendiri juga mengaku kalau dirinya saat di rumah sangat berbeda dengan ketika di hadapan kamera.

Park Min Young memerankan drama barunya. © tvNPark Min Young memerankan drama barunya. © tvN

"Jarak antara kehidupanku sebagai aktris dan orang biasa sangat jauh. Saat di rumah, aku nggak pakai makeup dan mengikat rambutku, juga pakai piyama. Aku suka menghabiskan waktu di rumah, dan aku lebih fokus pada pekerjaan daripada hubungan cinta. Kim Mi So memiliki imej sempurna dalam pekerjaannya, tapi kurasa caranya dia fokus pada karir daripada cinta mirip denganku." Tandas Park Min Young.

Untuk persiapan bermain dalam WHAT'S UP WITH SECRETARY KIM? itu, Park Min Young bahkan telah membaca karya originalnya yang berbentuk novel dan webtoon. Ia juga mengaku berusaha keras untuk menunjukkan office look yang sempurna lewat peran Kim Mi So.

WHAT'S UP WITH SECRETARY KIM? dijadwalkan tayang mulai 6 Juni 2018 mendatang di tvN. Park Min Young akan beradu akting dengan Park Seo Jun yang dipercaya memerankan karakter bosnya.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING