[VIDEO] Sesi Dance Break, Bom 2NE1 Malah 'Pamer' Bra

Selasa, 21 Oktober 2014 18:41 Penulis: Ayu Srikhandi
[VIDEO] Sesi Dance Break, Bom 2NE1 Malah 'Pamer' Bra foto: taken by Cheerful One
Kapanlagi.com - Baru-baru ini, video Bom 2NE1 mengalami wardrobe malfunction beredar di kalangan fans. Reaksi fans pun bermacam-macam, tapi kebanyakan menganggap insiden ini cukup lucu.

Seperti yang terlihat dalam video, Bom akan melakukan tumbling saat sesi dance break. Sayangnya kaosnya yang dipakainya ikut terangkat, membuat bra dan shorts yang dipakainya terlihat dengan jelas.

Dara yang ada di dekatnya langsung berusaha menutupi Bom dari penonton. Sang main vocal pun sontak langsung menutupi dadanya dengan panik, tapi terlihat begitu cute. Para fans yang hadir pun lantas ikut tertawa melihat aksi menggemaskan idolanya itu, seperti yang dilansir Allkpop.

Bom 2NE1 alami wardrobe malfunction saat tampil di konser YG FAMILY Shanghai, Minggu (19/10) @allkpop.comBom 2NE1 alami wardrobe malfunction saat tampil di konser YG FAMILY Shanghai, Minggu (19/10) @allkpop.com

Big Bang dan PSY juga terlihat di atas panggung saat terjadi wardrobe malfunction itu. Taeyang dengan tanggap langsung mengalihkan perhatian fans dengan mengumumkan aksi panggung mereka selanjutnya.

Big Bang, 2NE1, dan PSY menghadiri YG FAMILY 2014 GALAXY TOUR : POWER IN BEIJING di Beijing, Minggu (19/10). Konser ini pun akan berlanjut di Taiwan, 25 Oktober mendatang.

Di sisi lain, Park Bom memang aktif mengikuti jadwal 2NE1 di luar negeri. Namun, sang idol masih belum bisa bebas beraktivitas di Korea karena kasus penyelundupan narkoba yang sempat menjegalnya beberapa waktu yang lalu.

Seperti apa sih kejadian yang dianggap cute oleh para fans ini? Yuk langsung intip video berikut.

(Video by: Giovanna Weissheimer)

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING