Media Korea Rilis Video Kebersamaan Lee Byung Heon dan Dahee GLAM

Kamis, 04 September 2014 18:41 Penulis: Ayu Srikhandi
Media Korea Rilis Video Kebersamaan Lee Byung Heon dan Dahee GLAM foto: dok. istimewa
Kapanlagi.com - Dua orang wanita dilaporkan pada pihak kepolisian karena berusaha memeras aktor Korea, Lee Byung Heon. Salah satu dari dua wanita ini merupakan member girlband GLAM, Dahee.

Dua wanita ini meminta uang tebusan hingga Rp 57.7 miliar pada sang aktor. Mereka mengaku memiliki sebuah video di mana Lee Byung Heon beserta keduanya sedang minum dan sang aktor menanyakan pertanyaan yang tak sopan.

Setelah dipanggil untuk diinterogasi, Dahee dan seorang wanita lain yang merupakan model berinisial B mengakui tindak pemerasan. Namun saat diperiksa lebih lanjut, video yang dimaksud sama sekali tidak ditemukan.

Benarkah Lee Byung Heon merupakan pria yang berkata tak senonoh dalam video yang dirilis sebuah media Korea? @allkpop.comBenarkah Lee Byung Heon merupakan pria yang berkata tak senonoh dalam video yang dirilis sebuah media Korea? @allkpop.com

Karena kasus ini, Dahee dan model B harus mendekam di penjara sambil menunggu keputusan di sidang berikutnya. Dijadwalkan, jaksa Kim Seung Won akan menjatuhkan hukuman malam nanti (4/9).

Di tengah-tengah puncak kasus tuntutan Lee Byung Heon ini, sebuah media di Korea merilis video yang diduga merupakan rekaman kebersamaan sang aktor dan Dahee beserta model B. Dilansir Allkpop, pria dalam video tersebut menanyakan hal-hal dewasa yang tak pantas diungkap.

Menurut agensi suami Lee Min Jung ini, video yang dirilis tidak melalui proses investigasi. Melihat hal itu, BH Entertainment tak menjamin kebenarannya. Jika dalam video yang dirilis benar Lee Byung Heon, akankah ini menjadi bukti jika ia merupakan seorang aktor playboy?

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi

REKOMENDASI
TRENDING