Membungkuk Dalam, Yoon Eun Hye Minta Maaf Soal Skandal Plagiat

Jum'at, 11 Desember 2015 17:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Membungkuk Dalam, Yoon Eun Hye Minta Maaf Soal Skandal Plagiat Yoon Eun Hye © Samantha Thavasa
Kapanlagi.com - Lusa kemarin (9/12), Yoon Eun Hye telah dipastikan akan menghadiri acara promosi brand ternama di Korea. Kabar tersebut menjadi pertanda kemunculan perdana sang aktris di muka publik usai terjerat skandal dress plagiat.

Tak sendirian, Yoon Eun Hye bersama Mirande Kerr dipercaya sebagai model dari produk tas, Samantha Thavas. Digelar di sebuah mall di Myeongdong, Seoul hari ini (11/12), bintang Princess Hours itu tampak mengenakan dress one piece warna hitam.

Bak dalam suasana berkabung, aktris 31 tahun tersebut terlihat membungkuk dalam di depan awak media. Lengkap memakai heels serta tas warna senada dengan dress, Yoon Eun Hye mengucapkan kata maaf kepada publik.

Yoon Eun Hye tampak membungkuk dalam sambil meminta maaf hari ini (11/12). © credit as taggedYoon Eun Hye tampak membungkuk dalam sambil meminta maaf hari ini (11/12). © credit as tagged

Hal tersebut merupakan permintaan maaf pertama Yoon Eun Hye secara resmi sejak tersangkut skandal plagiat pada September lalu. Melihat aksi sang aktris, netizen Korea sepertinya masih belum bisa luluh.

"Ini sudah terlambat," "ada kalanya waktu tepat untuk minta maaf, membungkukkan kepalamu tanpa ada ketulusan dari permintaan maaf sudah nggak ada artinya, publik sudah melawanmu," "dia minta maaf saat ia mulai dilupakan," komentar netizen dikutip dari Netizen Buzz.

Ya, sejak pertama kali nama Yoo Eun Hye dituding menjiplak dress salah satu desainer Korea, ia langsung membantah dan ngotot kalau karyanya bukan hasil tiruan. Nah, kalau menurutmu soal permintaan maaf ini bagaimana? Intip pula videonya di sini.

(video by: 아이폰 제작 영상)

(net/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING