HOME » KOREA
KOREA

Mengenang 1 Tahun Meninggalnya Minwoo Leader Boyband 100%

Senin, 25 Maret 2019 21:17 Penulis: Ayu Srikhandi

Minwoo 100% © allkpop.com

Kapanlagi.com - Satu tahun meninggalnya Minwoo leader boyband 100%, T.O.P Media merilis video tribute untuk mengenangnya. Satu tahun lalu, Minwoo meninggalkan kita semua karena terkena serangan jantung dan meninggal di rumahnya.

Lewat Youtubenya, T.O.P Media merilis video yang memperlihatkan momen-momen tak terlupakan bersama Minwoo. Hal ini tentu saja membuat penggemar kembali mengenang mendiang idola tercinta tersebut.

1. Momen Manis Bersama Minwoo

Lewat video tributenya, fans diajak mengenang momen bersama Minwoo dulu. Tak hanya itu, senyum manis dari mendiang idol tercinta ini membuat rindu berat.

"25 Maret, 2018
Saat masih awal musim semi, kelopak bunga yang terbaik terbang dengan angin musim semi. Mengingat bagaimana bunga ini mekar kembali dengan indah.

Waktu itu, kala itu.
Kamu akan selalu di ingatan kami," begitu lah pesan yang ditulis.

2. Kematian Minwoo

Senin (25/3/2018), sebuah kabar menyedihkan diumumkan oleh agensi entertainment TOP Media. Salah satu artis mereka Minwoo, leader dari boyband 100%, meninggal dunia pada hari Minggu (26/3), di rumahnya di Gangnam. Menurut keterangan, Minwoo meninggal karena serangan jantung mendadak.

Tentu saja kabar ini mengejutkan penggemar dan netizens karena Minwoo meninggal di usia yang relatif muda yaitu 33 tahun. Setelah berita kematiannya ramai diberitakan di media, fans dan netizens pun lalu mencari tahu tentang sosok Seo Minwoo yang disebut sahabat-sahabatnya sangat hangat.

Video by: 100PERCENT


REKOMENDASI
TRENDING