KOREA

Minho SHINee Pamer Foto Cukur Rambut, Berangkat Wamil Diantar Sahabat

Senin, 15 April 2019 15:52 Penulis: Rahmi Safitri

Minho SHINee © XSportNews

Kapanlagi.com - Minho SHINee resmi menjalani wajib militer mulai Senin (15/4/2019). Tentu saja Minho tak begitu saja pergi meninggalkan para penggemarnya tanpa memberikan beberapa kenangan sebelum absen dari dunia hiburan selama hampir dua tahun.

Sebelumnya sudah diberitakan kalau Minho memilih untuk menjalani tugas wajib militernya sebagai anggota Korps Marinir, salah satu bagian ketentaraan yang paling sulit. Tak pelak, keputusannya ini tak hanya membuat penggemar kagum, Minho juga dipuji oleh netizens Korea.

Minho juga sudah menggelar fan meeting  'The Best CHOI'S MINHO' pada tanggal 30 Maret 2019 di Korea University's Hwajung Gymnasium untuk pamitan kepada penggemarnya. Pria berusia 28 tahun ini pun juga merilis single solo sebagai kado sebelum wajib militer.

1. Cukur Rambut

Semuanya pasti sudah tahu kalau salah satu syarat masuk wajib militer adalah memotong rambut menjadi cepak banget. Itu pula yang dilakukan oleh Minho. Sehari sebelum resmi berangkat wajib militer, ia memotong rambutnya sangat pendek.

Minho juga mengunggah proses cukur rambutnya ini dan mengunggahnya di media sosial resmi SHINee. Tentu saja fans terharu membuat idola kesayangan mereka ini harus absen sementara dari dunia K-Pop dan hiburan Korea.

2. Diantar Penggemar

Dilansir dari Soompi, Minho resmi memulai wajib militernya di pusat training yang ada di Pohang, Provinsi Gyeongsang Utara. Fansnya pun sudah banyak yang menunggu untuk mengucapkan selamat tinggal pada Minho.

Salah satu cowok yang selalu masuk dalam daftar visual K-Pop paling tampan ini terlihat memakai kaos dan celana hitam yang dilapisi dengan jaket jeans gelap. Minho melengkapi penampilan dengan topi hitam dan sepatu kets. Sederhana tapi tetap terlihat ganteng.

 

3. Sahabat Juga Ikut Mengantarkan

Minho pun tidak sendirian. Ia diantar oleh rekan-rekannya sesama artis dari SM Entertainment. Ada rekan setimnya di SHINee yaitu si maknae, Taemin.

Selain itu sahabatnya di SM yang disebut dengan geng Kyu-line yang terdiri dari Cho Kyuhyun, Changmin TVXQ dan Suho EXO pun juga hadir mengantarkan.

Semangat, Minho! Sehat selalu dan we'll wait for you!


REKOMENDASI
TRENDING